Bianca Jodie Duet Bareng Anak Yovie Widianto

Putu Elmira08 Apr 2018, 18:40 WIB
Diperbarui 08 Apr 2018, 18:40 WIB
[Bintang] Bianca Jodie Duet Bareng Anak Yovie Widianto

Fimela.com, Jakarta Setelah tersisih dari panggung Spektakuler Top 7 Indonesian Idol pada (5/3) lalu, Bianca Jodie siap hadir dengan kejutan baru. Adalah sebuah kolaborasi yang terjalin antara dirinya bersama anak musisi Yovie Widianto, Arsy Widianto.

Bianca dan Arsy bakal berduet membawakan sebuah single yang masih dirahasiakan tajuknya. Di sisi lain, Bianca mengungkapkan perasaannya terlibat dalam kolaborasi sekaligus harapan untuk single tersebut.

"semoga single kita meledak ya. doakan. hmm aku sangat beruntung bisa kerjasama dengan mereka. terbaik," demikian tulis Brianca Jodie di akun Instagram pribadinya pada (4/4).

Arsy Widianto juga tidak dapat menutupi rasa antusiasnya. "Its A Wrap, Sabar ya semua! bakal ada surprise nih dari kita untuk kalian yang pada lagi galau!," jelas Arsy di Instagram pada (7/4).

Unggahan Arsy sukses mencuri perhatian warganet yang kemudian membanjiri kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa tidak sabar untuk menantikan single duet Bianca dan Arsy dirilis.

Antusiasme Warganet Nantikan Duet Bianca dan Arsy

[Bintang]
Bianca Jodie duet bareng Arsy Widianto. (Foto: Instagram/arsywidianto)

"Udah ga sabar banget nunggu single kalian berdua, semoga menjadi single yg hits dan trending dimana-mana amin," tulis akun tika_rohayati. "Aku sabar nunggu single dan MV nya, ssemoga trending dimana-mana dan meledak kayak harapan kak @brisiajodie96. Amin," tambah akun indri_mz03.

Lantas, seperti apakah single duet antara Bianca Jodie dan Arsy Widianto? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Lanjutkan Membaca ↓