Sukses

Entertainment

Bukan Bulan Madu, Chef Aiko Pilih Riding Bareng Suami Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Menggunakan adat Betawi ketika akad dan vintage untuk resepsi, Aiko Sarwosri Isra atau yang lebih dikenal dengan Chef Aiko resmi dipinang Saugi Balfas pada Sabtu (7/4/2018) di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Kini, setelah resmi, keduanya punya rencana baru untuk dijalani usai menyandang status sebagai suami dan istri. Bukan bulan madu seperti kebanyakan pasangan, Aiko dan Saugi malah pilh riding bareng.

"Aku bilang, 'Aku harus balas dendam setelah nikah. Aku pengin riding bareng dia (Saugi)'. Kemarin kan waktunya mepet (persiapan nikah) kelarin konsep dan semuanya," tutur Aiko saat ditemui di Buni Manten, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4/2018).

Lebih lanjut, perempuan 28 tahun itu menambahkan, perjalanan kali ini lebih seperti liburan, bukan bulan madu. "Pokoknya bisa liburan bareng sama dia. Kalau honeymoon kan bisa di rumah saja," sambung Aiko.

Bersama teman-teman komunitasnya, Chef Aiko dan Saugi Balfas bakal menyusuri Bali dan Lombok. Mereka juga pilih tak menginap di hotel, melainkan membangun tenda. "Jadi, dari satu tempat ke tempat lain, kita bikin camp di situ. Bareng komunitas juga," jelas Aiko.

Suami Dukung Kecintaan Chef Aiko pada Motor

Keputusan untuk tak berbulan madu, namun malah riding ini tentu beralasan. Pasal, Chef Aiko diketahui memang gemar naik motor. Kecintaan yang didukung sang suami ini rupanya sudah dirasakan sejak masih duduk di bangku SMP saat di Medan.

Dari kesukaan itu, keduanya berniat membuka usaha yang masih berhubungan dengan motor. "Apparel lebih ke motor-motoran sih sebenarnya. Kayak helm, glove, buff,” ujar Saugi yang mendampingi sang istri saat menggelar jumpa pers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading