Sukses

Entertainment

Tertangkap Cium Model Cantik Ini, Brooklyn Beckham Selingkuhi Chloe Moretz?

Fimela.com, Jakarta Brooklyn Beckham, putra sulung David Beckham dan Victoria ini memang selalu sukses mencuri perhatian publik. Termasuk soal kehidupan percintaannya dengan Chloe Moretz. Di usia yang terbilang belia, Brooklyn bahkan sempat terpikir untuk menikahi Chloe.

Belum lama dari pengakuannya untuk menjadikan Chloe istri, Brooklyn tiba-tiba saja kedapatan bermesraan dengan gadis lain. Kamera paparazi pun berhasil mengabadikan momen langka tersebut.

Brooklyn muncul di kawasan West Hollywood pada Sabtu (7/4). Singgah ke studio tato favoritnya, pria 19 tahun itu tampak ditemani oleh seorang gadis cantik, yang tidak lain adalah model seksi Lexi Wood.

Tak hanya dekat, keduanya juga mengumbar kemesraan dengan berciuman layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. Tak peduli dengan banyaknya orang yang ada di sekitarnya, Brooklyn dan Lexi benar-benar larut dalam dunia mereka sendiri.

Kemunculan Brooklyn saat itu ternyata untuk membuat tato baru bersama seniman favoritnya, Doctor Woo. Sang tattoo artitst sendiri bahkan mengunggah hasil appointment mereka sambil menuliskan caption yang berbunyi, "Lukisan klasik Vargas untuk teman lamaku @brooklynbeckham."

Kemesraan Brooklyn Beckham dan Lexi Wood pun menimbulkan spekulasi, jika hubungan asmara Brooklyn dengan Chloe Mortez tengah bermasalah. Atau Brooklyn diam-diam telah selingkuh dari Chloe?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading