Sukses

Entertainment

Sebut JKT48 Bubar, Begini Penjelasan Melody

Fimela.com, Jakarta Seiring lulusnya Melody sebagai member JKT48, makin banyak anggapan bahwa karier idol group tersebut bakal semakin redup. Hal ini ternyata juga disadari oleh Melody yang kini berposisi sebagai GM JKT48.

Tidak mudah memang mempertahankan eksistensi grup dengan jumlah member yang banyak. Bahkan satu per satu anggota yang cukup berpengaruh memilih jalannya untuk keluar.

Dalam sebuah event yang digelar Minggu 8 April kemarin, Melody mengumumkan sesuatu yang mengejutkan. Di depan para penggemar dan awak media ia menyebut JKT48 bubar.

Sontak saja hal itu menimbulkan berbagai reaksi. Pasalnya JKT48 selama ini sudah memiliki basis penggemar yang kuat. Sebelum bergulir terlalu jauh, akhirnya Melody memberi penjelasan.

JKT48 Bubar, Tapi...

"Sebagai General Manager saya sudah diskusi sama member dan staf ada banyak pertanyaan. Apakah kami sudah memberi semangat untuk kehidupan sehari-haru kalian? Apa kami sudah jadi sosok yang layak untuk didukung? Jawaban untuk semuanya adalah JKT 48 bubar," kata Melody di Theater JKT48, FX Sudirman Jakarta.

Namun yang dimaksud Melody bubar adalah JKT48 versi lama. Ia rencananya akan membuat beberapa gebrakan untuk mengembalikan kejayaan JKT48.

Program Besar JKT48

Selanjutnya Melody menerangkan akan ada beberapa program yang diharapkan membawa perubahan signifikan. Ia menyebut sejumlah strategi baru untuk JKT48 yang baru.

Rencananya JKT48 akan mengadakan JKT48 Circus yang akan berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia. Dalam program ini fans akan bisa berinteraksi secara langsung dengan para member, bahkan foto berdua.

Di acara tersebut Melody juga mengumumkan rencana Senbatsu untuk single terbaru JKT48 pada akhir tahun. Sudah siap menyambut JKT48 yang baru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading