Sukses

Entertainment

Intip Geng Ayah Ojak dan Ayu Ting Ting di Jepang

Fimela.com, Jakarta Rehat sejenak, Ayu Ting Ting memboyong keluarganya berlibur ke Jepang. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, anak dari lelaki yang akrab disapa ayah Ojak ini pun membagikan keseruan perjalanan mereka.

Menikmati waktu santai di Negeri Matahari Terbit, mereka terlihat mengunjungi sejumlah tempat, termasuk Disneyland. Senang sepertinya tak lagi bisa disembunyikan di banyak kesempatan selagi melakukan perjalanan bersama.

Dalam sederet potret, keluarga Ayu terlihat kompak berfoto. Keakraban di antara mereka begitu tampak di sejumlah momen, entah saat menjelajah sudut kota Tokyo, maupun ketika menikmati rindang di bawah naungan pohon sakura.

Tak heran kalau pujian akan kekompakan keluarga ini pun datang dari tak sedikit penghuni jagat maya. Sepertinya, keluarga pedangdut 25 tahun ini memang benar-benar menikmati waktu berlibur di negara tetangga Taiwan tersebut.

"Senang banget lihatnya. Kompak," tulis salah satu warga net. "Dari kanan sampai kiri, semuanya (keluarga Ayu Ting Ting) kece," sambung yang lain. Komentar serupa pun terlihat di unggahan liburan Ayu di Jepang.

Keluarga Ayu Ting Ting Kompak Pakai Kimono

Tak semata berjalan-jalan menikmati cantik lanskap Jepang, keluarga Ayu Ting Ting juga tampak berkenalan dengan keberagaman budaya Negeri Sakura. Kompak, mereka tampak mengenakan kimono, pakaian tradisional salah satu negara di Asia Timur tersebut.

"Konnichiwa (halo)," tulis Ayu di keterangan foto. Lagi, kekompakan keluarga ini pun disanjung warga dunia maya. Pujian betapa cantik Ayu dalam balutan pakaian tradisional itu pun tak jarang terlihat.

Paras Adik Ayu Ting Ting yang Mencuri Perhatian

Bersama dengan anggota keluarga lain, tempak adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, turut ikut liburan ke Jepang. Kekompakan dirinya dengan sang kakak pun mencuri perhatian netizen. Apalagi, paras gadis yang akrab disapa Syifa itu dibilang tak kalah menawan dari Ayu.

"Cantik dua-duanya," tulis salah satu netizen. "Adiknya nggak kalah badai dari kak Ayu ya," sambung yang lain. Di beberapa potret, Ayu memang tampak berpose bersama adik perempuannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading