Sukses

Entertainment

Bentuk Band Cadas, Vicky Prasetyo Terinsipirasi Burgerkill

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo rasanya tak pernah jauh-jauh dari sensasi. Ada saja ulahnya yang bikin gemas warganet. Yang terbaru suami Angel Lelga ini mengungkap telah membentuk band cadas, dan ia berposisi sebagai vokalis.

Sebuah video mengenai Vicky Prasetyo tersebar. Jika biasanya Vicky berakting di depan kamera, kali ini Vicky tampil berbeda. Di video tersebut Vicky justru tampil di atas sebuah panggung musik beraliran metal. 

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/4), pria yang dikenal dengan istilah-istilah nyelenehnya ini menceritakan pengalamannya sebagai vokalis band metal yang identik dengan screaming. "Aku dulu vokalis (band) metal. Beberapa tahun yang lalu sudah punya band metal," ujarnya.

Sesuai dengan persona bahasanya yang absurd, Vicky Prasetyo telah menciptakan sebuah lagu. "Bikin-bikin lagi, judulnya Interpretasi Jiwa. Ya, Interpretasi Jiwa. Kalau yang lama banyak sih. Kalau dulu sempet ngeband juga, udah lama enggak ngeband. Terus kemarin (jadi) senang main metal," ungkap Vicky Prasetyo.

Terinspirasi Burgerkill

Vicky Prasetyo ternyata memang suka mendengar musik-musik keras sejak lama. Beberapa nama ia sebut, termasuk Burgerkill yang menginspirasinya. 

"Sebenarnya musik yang bisa tersalurkan band metal Indonesia juga banyak yang bagus, kayak Burgerkill, Jasad, Purgatory, banyak lah," terangnya. 

Jiwa Metal

Membuat lagu Interpretasi Jiwa, Vicky banyak terinspirasi musik beraliran keras. "Aku senangnya metal core, musik-musik yang keras banget. Jadi memang itu harus scream banget. Jadi bukan metal-metal yang mayor, scream banget, pokoknya yang keras," ujar Vicky.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading