Sukses

Entertainment

Esa Sigit Kepergok Bareng Wanita ini, Kekasih Baru?

Fimela.com, Jakarta Esa Sigit merupakan salah satu selebriti yang memiliki wajah tampan. Dirinya pun sempat memikat hati Amanda Manopo. Sayang hubungan keduanya harus kandas ditengah jalan. Mesk begitu, kini Esa Sigit dikabarkan sudah memiliki pengganti Amanda.

Kabar ini pun pertama kali didengar lewat akun instagram gosip yang diunggah pada Minggu (8/4/2018). Terlihat beberapa potret kebersamaan Esa dengan seorang wanita cantik yang ada di dekatnya.

Kini, Wanita itu dikabarkan sebagai pengganti Amanda Manopo dihati Esa Sigit. Keduanya memang terlihat sangat bahagia kala bersama.

Dalam video sngkat tersebut, keduanya terlihat sedang berada di tempat makan. Esa Sigit memakai kaos dan celana pendek hitam. Dirinya pun memilih mengucir sedikit rambutnya yang semakin panjang.

Tak berbeda jauh dengan Esa Sigit, wanita cantik tersebut pun memakai kemeja panjang berwarna hitam. Rambut wanita tersebut pun juga dikuncir kuda.

Warganet Sebut Nessie Judge yang Dekat dengan Esa Sigit

Melihat wajah cantik wanita yang dekat dengan Esa Sigit, banyak warganet yang menyebut adalah Nessie Judhe. Hal ini dikarenakan wajahnya yang begtu mirip.

"Itu Nessie Judge? Tapi kalau Nessie lebih bulet sedikit sih,tapi mirip banget sama Nessie Judge," ujar akun okabbento

"Mirip Nessie Judge," tulis akun mintminsy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading