Sukses

Entertainment

5 Kode Zayn Malik Siap Rilis Album Kedua

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik tiba-tiba membuat heboh dunia maya dengan menghapus semua isi Instagram pribadinya. Aksi yang dilakukan mantan kekasih Gigi Hadid tersebut kemudian memunculkan beragam spekulasi termasuk tentang album solo kedua.

Seperti yang diketahui, Zayn memutuskan bersolo karier setelah hengkang dari One Direction. Ia pun memperkenalkan sederet karya mulai dari beberapa kolaborasi hingga debut album solo bertajuk Mind of Mine pada 25 Maret 2016.

Usai genap 2 tahun merilis Mind of Mine, Zayn pun telah ditagih album terbaru oleh penggemar. Yang lebih menarik adalah Zayn juga tiada hentinya membuat penasaran lewat teaser-teaser bahwa dirinya akan hadirkan karya baru.

Kemudian, Zayn akhirnya perlahan-lahan menjawab penantian fans lewat sebuah video misterius. Namun sebelum itu, pelantun Pillowtalk tersebut juga telah mengunggah beberapa kode-kode lain di media sosial.

Lantas, seperti apa saja kode yang dilancarkan Zayn Malik tentang album terbaru? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Zayn Malik Rilis Cuplikan Video Misterius

Setelah mengumumkan perpisahannya dengan Gigi Hadid, Zayn Malik kembali membuat heboh lewat sebuah cuplikan video yang ia rilis di media sosial di akhir Maret 2018. Video tersebut dibuka dengan keterangan "Coming soon".

Zayn terlihat tengah berbincang dengan seorang laki-laki di ruang tamu mewah. Ia juga nampak membawa koper hingga rekaman bergerak mundur dan berakhir Zayn menghubungi seseorang lewat telepon umum dan video ditutup dengan latar hitang berisi keterangan "the story continues".

2. Zayn Malik Berjanji Hadir dengan Karya Baru

Usai video tersebut, Zayn Malik juga berjanji bahwa dirinya akan segera hadir dengan karya tersebut. Hal tersebut ia sampaikan lewat keterang potret penghargaan yang telah ia terima selama berkarier di dunia musik.

"Melihat prestasi beberapa tahun terakhir membuat aku terkesan. Aku tidak bisa untuk menjelaskan betapa bersyukurnya aku, dari Bradford ke sini, ini semua mimpi bagiku. Aku berhutang ini semua kepada penggemar yang luar biasa aku cinta kalian semua!! Sangat mencintai kalian!! dan musik terbaru segera hadir untuk kalian semua," tulis Zayn Malik kala itu.

3. Zayn Malik Hapus Semua Isi Instagram

Namun baru-baru ini, Zayn Malik kembali membuat gempar dengan menghapus semua isi dari akun Instagram pribadi. Aksi tersebut seketika membuat fans heboh dan menerka jika sang idola bakal segera hadir dengan album baru.

Gaya menghapus konten di media sosial sebelumnya pernah diterapkan oleh solois Tyalor Swift tahun 2017 lalu. Taylor mengosongkan seluruh media sosial termasuk situs pribadi dan merilis satu per satu teaser comeback, Look What You Made Me Do dan album terbarunya, Reputation.

4. Zayn Malik Kembali Rilis Video Misterius

 

04.12.18

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Setelah menghapus semua konten di akun Instagram pribadi, Zayn Malik lantas kembali mengunggah video misterius pada 8 April 2018. Video menampilkan Zayn berada di dermaga dilanjutkan dengan muncul kata-kata seperti Power, Greed, hingga Vengeance.

Ada pula potongan adengan pertengkaran, pria menodongkan senjata dan hadir kembali kata-kata seperti Seduction, Passion, dan Loyalty. Zayn juga terlihat mengikuti wanita seksi dan beradegan mesra di ranjang, dan ada lagi kata-kata Money, Love, dan Revenge, adegan perkelahian, koper dibuka, sosok wanita dan ditutup dengan "begins 04.12.18,".

5. Teaser dari Timbaland

 

NEW MUSIC ALERT!!!!!!!!!!!!ViBE WIT ME!!!!!! @zayn

A post shared by Timbo the King (@timbaland) on

Bukti yang menguatkan juga hadir dari musisi ternama, Timbaland. Ia mengunggah cuplikan lagu yang dinyanyikan oleh Zayn Malik melalui akun Instagram pribadinya pada 7 April 2018. "NEW MUSIC ALERT!!!!!!!!!!!!ViBE WIT ME!!!!!! @zayn," demikian tulis Timbaland.

Nah, itu dia 5 kode Zayn Malik bakal hadir dengan album kedua. Lantas, apakah hal tersebut akan menjadi kenyataan? Kita nantikan saja kejutannya pada saat perilisan pada 12 April 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading