Sukses

Entertainment

5 Fakta Lexi Wood, Model Cantik yang Dicium Brooklyn Beckham

Fimela.com, Jakarta Sosok Lexi Wood mendadak menjadi buah bibir, setelah foto ciumannya dengan Brooklyn Beckham tersebar. Lexi dan Brooklyn tertangkap kamera paparazi tengah bermesraan di kawasan West Hollywood pada Sabtu (7/4).

Bak dua insan yang tengah dimabuk asmara, Lexi dan Brooklyn seolah tak peduli mengumbar kemesraannya di ruang publik. Keduanya benar-benar hanyut dalam dunia mereka sendiri. Hal tersebut pun menimbulkan tanda tanya, siapakah sosok Lexi Wood?

Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima fakta seputar Lexi Wood, model seksi yang dicium Brooklyn Beckham.

1. Model Playboy

Lexi Wood mengawali kariernya sejak usia 16 tahun. Saat itu, dirinya pindah ke Paris dari kota kecil di Timur Toronto. Lexi memulai gebrakan besar dalam karier modelingnya untuk majalah Playboy dan Vogue Jepang. Selain cantik, Brooklyn Beckham tampaknya terpikat pada kemolekan tubuh Lexi, ya!

2. Terlatih bekerja penuh tantangan

"Beberapa tahun lalu, aku bekerja untuk perusahaan produk olahraga. Kami berlokasi di salah satu gunung tertinggi di Vermont. Fotografer menemukan dinding batu dan memintaku untuk memanjatnya tanpa peralatan apapun," papar Lexi Wood, dikutip Hollywood Life.

"Di lain waktu, aku melakukan syuting untuk pekerjaan lain di hutan hujan tropis di Kuba dan tiba-tiba serangga terbang di tempat tidur, tapi karena aku tidak ingin merusak syuting, jadi aku hanya menyerah menjadi santapan serangga," tambahnya.

3. Korban bully

Lexi Wood mengakui, jika dirinya pernah menjadi korban bully ketika masih kecil. Hal itu pula yang membuat model cantik berusia 20 tahun ini tak memiliki banyak teman.

"Aku ditindas ketika aku masih muda dan tidak memiliki banyak teman sehingga aku banyak berdiri sendirian," jelas Lexi.

4. Fans berat Taylor Swift

Dalam wawancara bersama Galore, Lexi Wood mengatakan, dirinya adalah penggemar Taylor Swift. Bahkan, jika Lexi terlahir sebagai binatang ia ingin menjadi Olivia dan Meredith.

"Tentunya salah satu kucing Taylor Swift. Tidak ada satu pun binatang di planet ini memiliki kehidupan yang lebih baik daripada kucing-kucing itu. Juga, itu adalah cara terbaik untuk masuk ke dalam kelompoknya (Taylor Swift)," papar Lexi Wood.

5. Disebut orang ketiga

Tersebarnya foto ciuman Brooklyn Beckham dan Lexi Wood menimbulkan spekulasi, jika putra suling David Beckham dan Victoria itu sudah putus dari Chloe Moretz. Namun, mengingat Chloe dan Brooklyn masih baik-baik saja beberapa hari lalu, mungkinkah kehadiran Lexi sebagai orang ketiga bisa membuat kandas asmara sejoli tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading