Sukses

Entertainment

Gaya Hidup Mewah, Ini Perkiraan Penghasilan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Cantik, glamour dan kaya raya, itulah label yang melekat pada diri Rini Fatimah Jaelani atau Syahrini lantaran ia selalu memamerkan gaya hidup mewah di akun instagramnya.

Beberapa pekan terakhir, Syahrini menjadi sorotan publik setelah namanya masuk dalam kasus Firts Travel sebagai saksi dan kasus saat pamer foto di Memorial Holocaust Berlin, Jerman.

Lantas, Syahrini yang kerap memamerkan barang-barang terkenal serta liburan mewah ke Eropa dan Amerika Serikat. Rupanya, ia memiliki penghasilan yang fantastis selama menjadi publik figur di Indonesia.

Lewat akun gosip mak.kepo di instagram mengeprint screen berita di sebuah media online yang berjudul Untuk Jadi Brand Ambassador, Syahrini Pasang 1 Milliar. Di situs disebut, Syahrini menjawab pertanyaan yang diajukan tentang berapa yang harus dibayarkan jika ia diminta jadi brand ambassador. Syahrini menjawab lugas, "Rp1 miliar."

Selain pasang tarif 1 milliar untuk jadi brand ambassador, Syahrini juga memasang tarif 150 juta untuk sekali memposting produk di sosial media pribadinya. "Untuk sekali mem-posting produk, Syahrini menjawab, "Rp150 juta." ucap Syahrini yang memiliki 20 juta followers di instagram pribadinya.

Syahrini bisnis kue

Selain mendapat penghasilan dari brand ambassador dan endores, Syahrini juga memiliki usaha kue di Bandung, Bogor serta bakpia di Yogyakarta.

Outlet kue Syahrini di Bandung bisa menjual 2.500 kue per hari. Untuk satu bungkusnya dijual kisaran 85 ribu. Tak heran dalam sebulan ia bisa meraih ratusan juta hingga mililiaran rupiah.

Syahrini bisnis karaoke

Usaha rumah karaoke Syahrini yang didirikan sejak tahun 2013 silam ini memang terbilang sukses. Puluhan outlet rumah karaoke sudah beroperasi di sebagian kota besar Indonesia.

Dari sekian outlet rumah karaokenya, Syahrini bisa mendapatkan keuntungan hingga ratusan juta bahkan milirian rupiah dari seluruh outlenya. Lantaran, untuk harga per-room karaokenya kisaran 90 ribu hingga 250 ribu rupiah.

Aset kekayaan Syahrini

Beberapa waktu lalu, situs Rich Celebs membocorkan kekayaan Syahrini. Namun, kekayaan yang dimiliki Syahrini bukan hanya sekedar hasil kerja kerasnya bernyanyi.

Syahrini mendapatkan warisan beberapa bidang tanah turun temurun dari keluarga besarnya. Jadi, bisa diperkirakan kekayaan Syahrini lebih dari Rp 280 miliar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading