Sukses

Entertainment

Momo Geisha Ungkap Perjalanan Cinta dengan Suami di Usia Pernikahan 1 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kemarin, Minggu (8/4/2018), tepat satu tahun Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Momo Geisha menerima pinangan lelaki bernama Nicola Reza Samudra. Rayakan 1 tahun pernikahan, perempuan 31 tahun itu mengungkap perjalanan cinta dengan sang suami.

Momo menuturkan, kisah yang ia lalui bersama Nicola tak berjalan dengan mulus. Mereka sempat dekat selama beberapa waktu hingga pada akhirnya Momo memilih untuk pergi lantaran tak ada kepastian hubungan.

Namun, mereka seolah dipertemukan kembali oleh takdir. Lama berselang, Momo dan Nicola akhirnya didekatkan lagi. Nicola meminta maaf dan mengajak Momo menjalin hubungan asrama yang lebih serius.

"Dengan segala kegigihannya, dia memanfaatkan hari ulang tahunku untuk bisa kembali bertemu. Karena selama itu kita hanya sebatas chat dan telepon. Di detik terakhir, saya mengiyakan tawarannya, itu juga dengan pertimbangan luar biasa bikin saya galau untuk menerima atau tidak," tulis Momo.

Tanpa proses pacaran yang lama, Nicola Reza Samudra akhirnya meminta Momo Geisha untuk menikah dengannya. Mendapat jawaban iya, sejak hari itu mereka pun menyiapkan acara pernikahan yang akhirnya berlangsung sekitar se-tahun lalu.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading