Sukses

Entertainment

Produser Film Wiro Sableng Sheila Timothy Siap Berbagi Ilmu di XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Sosok Sheila Timothy atau Lala Timothy mungkin belum banyak dikenal. Padahal wanita yang akan tampil di XYZ Day 2018 ini adalah sosok penting dalam perfilman Indonesia modern. Bersama Lifelike Pictures, Lala sudah menghasilkan beberapa film berkualitas, seperti Pintu Terlarang yang jadi salah satu karya terbaiknya Joko Anwar.

Ada Tabula Rasa yang berhasil memenangkan empat Piala Citra di Festival Film Indonesia 2014. Terakhir ada film dokumenter Banda The Dark Forgotten Day yang banyak dipuji dan jadi proyek idealis yang penting bagi Lala dalam karirnya. Di tahun ini, Lala Timothy hadir bersama mega-proyeknya, film Wiro Sableng.

Disebut mega proyek karena film ini dipersiapkan Lala dan tim dengan sangat matang. Lala menggandeng Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara. Film ini juga diperkuat banyak pemain bintang seperti Vino Bastian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, Dwi Sasono, Yayan Ruhiyan, dan Marcella Zalianty.  

Untuk menyuguhkan cerita silat petualangan Wiro ini, Lala pun menjalin kerjasama dengan Fox International Production, anak perusahaan 20th Century Fox untuk mendukungnya dari sisi finansial, teknik, dan juga jejaring distribusinya nanti.

"Jadi mereka (pihak Fox) akan memprofit technical adviser, di mana technical adviser kita, orang Indonesia, bisa berdiskusi dengan si technical adviser itu yang sudah menjadi veteran di Hollywood yang bagian dari Fox. Nanti pihak sana akan tahu negara mana yang punya kemampuan CGI " jelas Lala, seperti dilansir dari liputan6.com.

Wiro Sableng yang biaya pembuatannya mencapai Rp 26,6 miliar ini bisa dibilang menjadi milestone perfilman Indonesia karena digarap dengan bantuan investasi pihak asing untuk proses produksinya. Dengan pencapaian yang demikian, tak heran kalau Wiro Sableng menjadi salah satu film yang paling diantisipasi di tahun ini. 

#SiapSableng di XYZ Day 2018

Salah satu faktor yang mendorong viralnya film satu ini tak lain adalah tagar #SiapSableng yang dipakai oleh Lala dan tim Wiro Sableng ketika berbagi update seputar filmnya. Selain pencapaian secara teknis di atas, Lala juga selalu terjun langsung ke lokasi syuting untuk melihat proses pembuatan filmnya.

Semangat Lala terlihat dari ragam postingan gambar, foto, atau video dalam akun medsos pribadinya.Nah, kamu bisa mengetahui dan mendengar langsung pengalaman Lala Timothy sebagai produser film, terutama di film Wiro Sableng di XYZ Day 2018.

Selain Sheila Timothy, ada pengisi acara lainnya seperti Pidi Baiq, Ody Mulya Hidayat, Najwa Shihab, Kunto Aji dan masih banyak lagi. Event XYZ Day 2018 akan digelar di Senayan City, Jakarta Pusat pada 25 April mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading