Sukses

Entertainment

Teza Sumendra Minta Maaf pada Pendukung Persija

Fimela.com, Jakarta Seperti tak ingin memperpanjang kesalahpahaman dengan The Jackmania, sebutan pendukung Persija, Teza Sumendra meminta maaf atas kekesalahan yang beberapa waktu lalu sempat diungkapkan lelaki 30 tahun tersebut.

"Halo! Saya Teza. Saya ingin klarifikasi posting-an Insta Story hari Sabtu lalu. To be honest, saya tidak bermaksud untuk menyudutkan beberapa pihak, termasuk Persija dan The Jakmania," ucap Teza mengawali video yang diunggah pada hari Sabtu (7/4/2018).

Juga, Teza meminta maaf lantaran banyak suporter Persija yang merasa tersinggung akibat unggahannya. Pelantun Satu Rasa ini juga mengklarifikasi bila orang di sebuah video yang mengejek The Jakmania bukanlah dirinya.

"Oleh karena itu saya minta maaf kalau ternyata posting-an tersebut menimbulkan kesalahpahaman dan saya juga perlu untuk meluruskan kalau video yang beredar di media sosial beberapa hari lalu, video sumpahan itu, bukan video saya. That's definitely not my voice dan harapan saya semoga setelah kejadian ini kita bisa melanjutkan kegiatan masing-masing," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Teza Sumendra sempat diancamkan dipolisikan oleh pendukung Persija bila tak ada itikad baik untuk memberi klarifikasi terkait kritik yang dilayangkan lelaki kelahiran Jakarta tersebut beberapa waktu silam.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading