Sukses

Entertainment

Indahnya Kebersamaan Yuni Shara Bersama Anak-anak Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Bercerai bukan berarti harus bermusuhan, tapi juga bisa kebersamaan. Setidaknya itu diperlihatkan Yuni Shara. Meski telah bercerai dengan Henry Siahaan, hubungan Yuni dengan anak-anak mantan suaminya itu masih berjalan baik.

Baru-baru ini, misalnya, Yuni mengunggah foto kebersamaannya dengan anak mantan suaminya itu. Mereka tampak kompak.

"Dulu saat menikah dengan bang @henry.siahaaan , papanya Caca, Chia, Cavin, Cello, usia saya masih 24 tahun. Saat itu Caca & Chia masih SD," tulis Yuni Shara, Sabtu (7/4/2018).

Yuni bersyukur, sekarang Caca dan Chia sudah menikah. Yuni menjelaskan, Caca dan Chia merupakan anak dari pernikahan Henry Siahaan dan Nur Afni Octavia. Tak hanya itu, Henry Siahaan pun sudah punya dua cucu dari Chia.

Sementara itu, kata Yuni, Cavin dan Cello pun sudah makin besar dan tinggi. "Malam ini kita dinner sama" dan saya bersyukur walaupun saya & bang Henri sudah Divorced 10 tahun lalu, tapi kami masih bisa silaturahmi dengan baik. Semoga Caca, Cia, Cavin, Cello selalu rukun yaaa nak... 😇💙," jelas Yuni Shara.

Pujian Warganet

Postingan Yuni Shara yang memperlihatkan kebersamaan dengan anak-anak mantan suaminya mendapat pujian warganet. Yuni dinilai memberikan contoh yang baik kepada mereka yang bercerai.

"Indahnya kebersamaan,berpisah bukan berarti hrs bermusuhan,karna ada hati anak2 yg hrs d jaga...makasi mbak @yunishara36 tlah memberikan contoh yg baik buat saudara2 kita yg sudah Divorced," puji akun @julipurwanto123.

Yuni Shara dan Henry Siahaan

Yuni Shara dan Henry Siahaan mensahkan pernikahan mereka di Perth, Australia, pada 7 Agustus 2002. Namun, rumah tangga mereka kandas di tengah jalan.

Hal itu karena pada 21 Mei 2008, Yuni melayangkan gugatan terhadap Henry ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka resmi bercerai pada 17 Juni 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading