Sukses

Entertainment

Kisah Sedih Epy Kusnandar Sakit Mata karena Kecelakaan Syuting

Fimela.com, Jakarta Ditengah persiapan jelang proses syuting film Preman Pensiun, aktor dan komedian, Epy Kusnandar ternyata tengah dalam kondisi yang kurang sehat. Dalam waktu dekat, ia harus menjalani operasi lantaran penyakit di syaraf mata yang mengganggu pengelihatannya.

"Kena glaukoma, semoga sakit saya becanda, nggak serius. Senin saya mau operasi, semoga operasi kecil. Mata sebelah kiri ini kan blur kalau lihat. Doain mudah-mudahan saya bisa sembuh dalam waktu dekat," ucap Epy Kusnandar saat syukuran jelang syuting film Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Menurut Epy, lantaran hal tersebut, ia sempat mengalami penurunan kesehatan hingga sempat dilarikan ke rumah sakit.

 

"Tiga hari ini aja dan kemarin tuh muntah-muntah, nggak bisa makan dua hari. Kemarin-kemarin tuh sakit menjerit-jerit, memalukan. Masuk ke emergency tuh didiemin jam 2 malam. Kenapa sih ini didiemin? Ternyata salah masuk rumah sakit ternyata, bukan rumah sakit mata," terangnya.

Suami dari Karina Datau itu pun mengaku gangguan syaraf mata yang dialaminya lantaran sempat terjadi beberapa kali benturan dibagian matanya beberapa waktu silam.

"Kata dokter 'pernah terjadi benturan nggak?' Wah pernah digebuk sekampung waktu dulu jaman SMA. pernah kejedot waktu (main) tenis meja, tapi dulu itu. Kalau yang dekat-dekat, waktu syuting sinetron apa gitu, itu kena lemparan piring, jadi kayak ufo datang pas di mata," tutur Epy Kusnandar bercerita.

 

Terbentur Berkali-kali

Ia pun berharap, setelah menjalani operasi di daerah Cicendo, Bandung, beberapa hari kedepan, kondisi matanya bisa segera pulih agar bisa menjalani proses syuting film Preman Pensiun yang akan dimulai pada 20 April 2018 mendatang.

"Kalau jaman dulu (operasinya) pakai pisau tajam. Katanya ini dikorek, diambil biji matanya terus disikat, dimasukin lagi. Tapi sekarang tidak, sekarang dilaser. Mudah-mudahan (pemulihannya) cepat, saya pasrah aja," pungkas Epy Kusnandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading