Sukses

Entertainment

Hotman Paris Sebut Gajinya 100 Kali Lebih Banyak dari Anggota DPR

Fimela.com, Jakarta Jadi salah satu pengacara kondang di Indonesia, Hotman Paris sudah menangai ragam kasus dengan bayaran yang disebut-sebut fantastis. Makmur di ranah hukum, ayah tiga anak ini mengaku enggan terjun ke dunia politik.

"Anak saya tiga, semuanya pengacara lulusan London. Istri saya notaris. Jadi, keluarga saya itu keluarga hukum. Saya nggak tertarik ke dunia politik padahal kalau mau sih bisa. Prabowo, Harry Tanoe, itu semua klien aku, tapi aku nggak mau," ujar Hotman saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (6/4/2018).

Tak menampik, Hotman mengakui masalah gaji jadi alasan utama ia tetap setia dengan profesinya sebagai pengacara. Namun demikian, ternyata ada pertimbangan lain yang dipikirkan Hotman dan membuatnya ogah terjun ke ranah politik.

"Pemasukan aku 100 kali lipat lebih banyak dari (anggota) DPR, apalagi yang aku cari? Aku juga nggak suka kemunafikan. Terus kalau jadi anggota DPR, aku jadi nggak bisa senyum-senyum lagi sama wanita cantik hehehe," selorohnya.

Di samping itu, Hotman Paris juga memberi saran pada calon pengacara yang juga ingin sukses sepertinya. "Begitu lulus jangan terlalu banyak sekolah lagi. S2 atau S3 nanti saja. Lu sudah S3 pun belum tentu bisa praktik. Langsung kerja di kantor pengacara besar, cari jam terbang dan pengalaman selama mungkin, " imbuhnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading