Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Kemana Kevin Julio?

Fimela.com, Jakarta Nama Kevin Julio sudah banyak dikenal publik berkat akting-aktingnya yang sangat apik. Namun akhir-akhir ini wajah tampan Kevin sudah jarang sekali muncul di layar kaca. Lantas apa yang dikerjakan Kevin Julio ya?

Saat ditemui dipernikahan Chef Aiko dan Saugi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Sabtu (7/4/2018), Kevin pun mengungkapkan tak menghilang dari dunia hiburan. Ia hanya tengah sibuk melakukan sesuatu yang baru.

"Gak menghilang (Dari dunia hiburan) sih ya. Kemarin sih aku lagi persiapan film. Masih diundur kayanya sih. Masih ada striping lagi tapi semuanya masih persiapan," ujar Kevin Julio.

Tak hanya itu Kevin pun mengungkapkan dirinya kini tengah merubah imagenya menjadi lebih dewasa, pasalnya umurnya juga kini sudah menginjak 25 tahun.

"Lagi merubah image yang dulu jadi lebih dewasa. Bukan ngilang tapi merubah image," tambah Kevin Julio.

Kevin Tunggu Teman dari Amerika

Tak hanya persiapan main film saja, Kevin juga mengungkapkan tengah disibukkan dengan dunia musik. Dirinya pun kini sedang menunggu temannya balik dari Amerika agar bisa ngeband bareng. "Rencananya sekarang lagi jalan band. Masih diumur segini masih bisa ada kesempatan untuk aku ngeband bareng teman. Kemarin aku lagi nunggu teman dari Amerika untuk ngeband bareng lagi," ujar Kevin.

Bukan Band Baru Bagi Kevin Julio

Kevin mengungkapkan ini bukanlah band barunya. Pasalnya, ini band lamanya. Sempat bubar karena salah satu temannya harus pergi ke Amerika. "Untuk band itu sudah terbentuk semenjak kuliah, sudah ada lagu dan tinggal manggung serta nama saja. Sempat bubar band ini, karena temenku ke Amerika dan sekarang mau balik lagi temenkunya dan mau dibenarkan lagi," tambah Kevin Julio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading