Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson Siap Rilis Debut Album Solo

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, akhirnya Louis Tomlinson memastikan bakal segera meluncurkan debut album solo. Kabar gembira tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter pribadi beberapa waktu lalu.

Momen ini sekaligus menjadi bentuk pembuktian akan musikalitas Louis Tomlinson secara pribadi. Mengingat sejak One Direction resmi rehat, para personelnya memutuskan untuk fokus bersolo karier.

Harry Styles dan Niall Horan telah terlebih dahulu memperkenalkan debut album solo mereka. Harry merilis album self-titled pada 12 Mei 2017 dengan tiga buah single, sedangkan Niall menelurkan album Flicker pada 20 Oktober 2017 dan kini tengah menjalani serangkaian tur dunia untuk promosi albumnya.

Sementara, sebelumnya pemilik nama lengkap Louis William Tomlinson ini telah meluncurkan empat single. Adalah Just Hold On bersama Steve Aoki, Back to You bersama Bebe Rexha dan Digital Farm Animals, Miss You, dan Just Like You.

Lantas, seperti apa antusiasme Louis Tomlinson menjelang perilisan debut album solonya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Louis Tomlinson Siap Rilis Debut Album Solo

Louis Tomlinson tidak dapat menutupi antusiasme menantikan kehadiran debut album solonya. Ia juga mengumumkan bahwa sudah tidak sabar untuk merilis album solonya. Ada pun penggarapan album solo tersebut telah ia lakukan selama lebih dari dua tahun.

"Tidak sabar menantikan hari untuk akhirnya merilis album ini. Aku telah mengerjakannya selama dua tahun terakhir," tulis Louis Tomlinson di akun Twitter pribadi pada (4/4).

2. Penggemar Tak Sabar Nantikan Debut Album Solo Louis Tomlinson

Antusiasme Louis Tomlinson juga turut dirasakan oleh penggemar setia. Hal tersebut nampak dari kolom komentar Louis yang dibanjiri oleh sederet reaksi tidak sabar untuk menantikan kehadiran debut album solo tersebut.

"Aku tidak sabar menantikan hari kamu merilis album ini! Aku telah menantikannya selama dua tahun," tulis akun Lwtummy0. "Kami sangat antusias," tulis akun getsomevsoon. "Astaga kami juga!! Berharap kami akan mengetahui tanggal rilis secepatnya sayang," tambah akun niahaga.

Semakin penasaran bukan seperti apa debut album solo Louis Tomlinson? Kita nantikan saja informasi selanjutnya untuk tanggal perilisannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading