Sukses

Entertainment

Chef Aiko tak Undang Saipul Jamil Saat Menikah. Masih Marahan?

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Chef Aiko dan Saugi menjadi perhatian. Setelah melewati perjalanan percintaan yang cukup panjang, akhirnya koki cantik dan seksi itu melabuhkan hatinya pada Saugi. Sebelumnya, Chef Aiko diketahui dekat dengan sejumlah lelaki.Saat berbincang dengan wartawan usai akad nikah, Sabtu (7/4/2018), Chef Aiko mengungkapkan jika dirinya telah mengundang beberapa mantan pacarnya untuk datang mendoakan di acara pernikahan. Lalu, benarkah Chef Aiko tak undang Saipul Jamil saat menikah?

Chef Aiko menegaskan, ia bukan tidak ingin mengundang Saipul Jamil, sebab ia sendiri tidak mengetahui harus menghubungi ke siapa dari pihak keluarga agar ada yang bisa mewakili datang ke pernikahannya. Seperti diketahui, Saipul Jamil kini tengah menjalani hukuman di Lapas Salemba, Jakarta Timur.

 

"Untuk coba menghubungi kayaknya aku gak tahu ngehubungin dia lewat apa. Jadi bukan gak diundang. Tapi beberapa mantan aku ada yang undang," jawab Chef Aiko saat ditemui di Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4/2018).

Chef Aiko tak undang Saipul Jamil bukan lantaran ada kecemburuan dari sang suami, memang dirinya tak lagi mengetahui, harus menghubungi siapa. Terlebih kakak Saipul Jamil pun ikut tersandung kasus suap sehingga ikut pula mendekam di dalam penjara.

Dalam kesempatan itu pula Chef Aiko kembali menegaskan, jika dirinya dan Saipul Jamil tidak ada hubungan spesial. Ia dan Saipul hanya berteman saja.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading