Sukses

Entertainment

5 Alasan Alexa Key Tertarik Main Film Molulo 2: Jodohku Yang Mana

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Alexa Key kembali membintangi sebuah film layar lebar. Setelah film Romeo dan Rinjani, wanita 23 tahun itu kembali menjadi pemeran utama di film Molulo 2: Jodohku Yang Mana.

Setelah debut Rome dan Rinjani, belakangan ini dirinya cukup banyak menerima tawaran film. Namun, Alexa Key pun tak serta merta memanfaatkan hal tersebut dengan mengambil seluruh pekerjaan di dunia peran.

"Lumayan, kemarin-kemarin sudah ada beberapa film cuma mungkin waktunya nggak pas, terus mungkin perannya juga nggak pas sama aku, atau ceritanya juga kurang pas. yang ini kan yang menurut aku pas, makanya aku ambil," terangnya.

 

Menurut Alexa Key, dirinya memang tergolong aktor yang kerap memilah pekerjaan. Bukan bermaksud menolak, namun lebih pada selektif dalam cerita film yang ia mainkan.

"Bukan selektif juga. Aku juga harus mengejar ceritanya seperti apa, terus sutradaranya siapa, mungkin PH-nya gitu-gitu kan, ibaratnya semua orang bisa bikin film, jadi tinggal kita gimana-gimananya," pungkas Alexa Key. Simak yuk 5 alasan Alexa Key tertarik main film Molulo 2: Jodohku yang Mana.

 

 

 

1. Ketagihan Akting

Diakui Alexa Key, dirinya memang cukup ketagihan dalam dunia akting. Terhitung, Alexa Key juga pernah menjadi pemeran utama di film Romeo dan Rinjani dan beradu akting dengan aktor Deva Mahenra.

"Untuk film lumayan ketagihan sih, karena durasinya juga nggak lama. karena kalau sinetron kan panjang banget dan nggak selesai-selesai karena bisa ratusan episode. kalau film kan terjadwal, misalkan untuk film ini aku kira-kira total syutingnya ada 10 hari, jadi masih bisa kegiatan yang lain-lain di selain yang 10 hari itu," ungkap Alexa Key di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

 

2. Cerita Menarik

Menurutnya, genre drama komedi yang diusung film Molulo 2 merupakan hal utama yang menarik baginya. "Yang bikin aku mau main film ini karena ceritanya menarik banget, sangat ringan dan tipikal film yang disukai sama orang-orang di Indonesia ya, nggak berat. Jadi orang-orang kan kegiatannya sudah banyak, berat, jadi pengen sesuatu yang refreshing gitu, nggak usah mikir," paparnya.

 

 

3. Lucu

"Jadi (film) ini lucu, pasti sangat bagus menarik dan mengangkat budaya Indonesia jadi tertarik," ungkap Alexa Key.

 

4. Jadi Tomboy

Mengenai perannya sendiri, pelantun lagu Aku Kangen Aku Rindu itu berperan sebagai seorang gadis tomboy bernama Ayana yang memiliki latar belakang keluarga yang broken home.

"Jadi Ayana itu orangnya tomboy, terus dia selenge'an, dan dia dari keluarga yang berada. Ibu dan ayahnya sudah pisah. Jadi ya anak yang berjuang lah," terangnya.

5. Andi Arsyil

Terkait perannya sebagai gadis tomboy pun, Alexa Key mengaku tak terlalu kesulitan. Terlebih, menurutnya, sang lawan main, Andi Arsyil cukup membantunya dalam berakting.

"Alhamdulillah nggak sih, karena aku juga beberapa kali main film ya, jadi nggak terlalu susah. Kalau film itu raut wajahnya lebih natural jadi aku ya kayak orang biasa dan sehari-hari aja, apalagi dapat pasangan si Andi (Arsyil), dia orangnya asik, jadi ya seru-seru aja di lokasi," pungkas Alexa Key.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading