5 Kesan Alyssa Soebandono-Dude Harlino Main di Sinetron Cinta Kedua

Henry Hens10 Apr 2018, 08:45 WIB
[Bintang] Eksklusif Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Bintang.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Cinta Kedua kembali menampilkan pasangan suami-istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sebagai bintang utama. Sinetron ini sudah tayang perdana pada Senin, 2 April kemarin dan mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pukul 17.00 WIB.

Sinetron baru ini sudah mampu mencuri perhatian pemirsa. Kegagalan Ilham (Dude Harlino) untuk melangsungkan pernikahan dengan Sania (Cut Meyriska) menjadi masa lalu yang buruk bagi Ilham hingga akhirnya ia bertemu dengan Mutiara (Alyssa Soebandono) yang kemudian membuat keduanya jatuh hati dan menikah.

Namun pertemuannya kembali dengan Sania, justru memicu konflik di dalam rumah tangga yang telah dibangun dengan indah bersama Mutiara. Lalu bagaimana rating episode perdana Cinta Kedua?

Hasilnya ternyata cukup bagus. Chemistry Dude dan Alyssa yang tak perlu diragukan lagi ini berhasil membuat penonton baper. Cinta Kedua berhasil masuk 10 Besar rating acara televisi pada 2 April lalu, tepatnya di urutan kedelapan. Rating itu termasuk bagus untuk program yang tayang di larut malam.

Lalu bagaimana kesan pemain utamanya, Alyssa dan Dude yang sudah beberapa kali dipasangkan di sinetron. Sebelumnya mereka bermain di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang tayang di tahun lalu. Berikut ini lima kesan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bermain di sinetron Cinta Kedua.

1. Alyssa Soebandono dan Gali Lobang Tutup Lobang

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Beda dengan di Cinta Kedua, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sebelumnya tampil beda di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang juga tayang di SCTV di tahun lalu.

“Kalau di sinetron sebelumnya dialognya aksen Betawi jadi bicaranya lebih nyablak dan ceritanya kita dari keluarga sederhana,” terang Alyssa Soebandono.

2. Karakter Dude Harlino

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang
Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Perbedaan juga ada di karakter yang dimainkan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Di Cinta Kedua, yang diperankan Dude Harlino sebagai Ilham yang berasal dari keluarga kaya tapi mandiri dan tidak manja.

3. Karakter Alyssa Soebandono

Cinta Kedua
Adegan sinetron Cinta Kedua (Sinemart)

Sosok yang diperankan Alyssa Soebandono di Gali Lobang Tutup Lobang dengan Cinta Kedua bisa dibilang tak jauh beda. Alyssan berperan sebagai wanita dari keluarga sederhana, bukan dari keluarga kaya, tapi bedanya karakter Mutiara di Cinta Kedua lebih kalem.

4. Dude Harlino dan Gali Lobang Tutup Lobang

[Bintang] Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Pasangan rumah tangga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono jauh dari gosip tak sedap. Pasangan yang selalu tampil harmonis itu menikah tanpa melalui pacaran. (Instagram/ichasoebandono)

Kalau di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang, genrenya lebih ke drama komedi. Meski ada unsur religinya, namun komedinya lebih ditonjolkan, dan berbeda jauh dengan sinetron Cinta Kedua.

5. Cinta Kedua Dude Harlino

[Bintang] C1 Dude Harlino - Alyssa Soebandono
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono membangun rumah tangga berdasarkan agama. (Fotografer: Bambang E. Ros, MuA: @sarahsadiqa, Wardrobe: @shafiramuslimfashion, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Beda dengan Gali Lobang Tutup Lobang, sinetron Cinta Kedua memang lebih bernuansa drama religi. “Cinta Kedua lebih ke drama, tapi bernuansa Islam karena nanti juga untuk menyambut bulan suci Ramadan," pungkas Dude Harlino yang kembali dipasangkan dengan Alyssa Soebandono.

Lanjutkan Membaca ↓