Sukses

Entertainment

The Script Buka Ketegangan 3 Besar Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Tiga kontestan siap menunjukkan aksi terbaik untuk menjadi jawara Indonesian Idol 2018. Namun sebelum itu acara dibuat meriah oleh grup musik asal Irlandia, The Script.

Sebagai sajian pertama di Top 3 Road to Grand Final, The Script membawakan lagu berjudul Superheroes. Kemunculan Danny dkk di atas panggung langsung disambut meriah oleh penonton.

Tak cuma berkarisma, The Script juga tampil interaktif di atas panggung. Beberapa kali, sang vokalis menghampiri penonton untuk bersalaman dan nyanyi bareng.

"Come on everybody, make a sound," kata Danny O'Donoghue, vokalis The Script, dari atas panggung spektakuler Indonesian Idol 2018.

Hits Andalan yang Ditunggu

Setelah membangkitkan suasana dengan Superheroes, The Script langsung melanjutkan aksinya. Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power memainkan intro lagu Breakeven yang disambut teriakan penonton.

Tampil memukau sebagai pembuka, The Script akan kembali tampil di Indonesian Idol 2018. Single andalan The Man Who Cant be Moved bakal jadi yang paling ditunggu-tunggu penikmat musik di Indonesia.

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading