Grand Final Indonesian Idol 2018 Pertemukan Dua Jagoan

Nizar Zulmi10 Apr 2018, 07:08 WIB
[Bintang] Abdul Idol - Maria Idol - Joan Idol

Bintang.com, Jakarta Setelah minggu lalu tak ada peserta tersisih, tak ada ampun di babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 kali ini. Maria, Abdul dan Joan harus bersaing ketat berduel di grand final.

Bisa dibilang pertunjukan yang digelar Senin 9 April kemarin berjalan dengan seru. Tak hanya komentar positif, sejumlah kritik pedas juga terlontar dari dewan juri.

[Bintang] Joan Idol
Indonesian Idol 2018 (Nurwahyunan/bintang.com)

Para peserta mendapat jatah untuk tampil secara solo dan juga duet. Dari reaksi yang diberikan, juri sepertinya sepakat bahwa peserta harusnya bisa lebih total lagi.

Lalu saat menegangkan pun tiba. Daniel Mananta selaku host memegang hasil vote dari para pemirsa. Satu dari ketiga penyanyi hebat ini harus pulang malam tadi.

"Indonesia memilih, selamat untuk Maria dan Abdul, kamu melaju ke babak grand final. Berarti Joan, kamu harus pulang malam ini," kata Daniel Mananta di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4/2018).

Joan sudah berusaha maksimal, tapi sayang usahanya kandas karena pemilihan lagu yang kurang cocok. Alhasil Maria dan Abdul pun bakal berhadapan dengan sengit di babak grand final. Siapa di antara mereka yang bakal jadi pemenang Indonesian Idol 2018?.