Sukses

Entertainment

Ini Perkiraan Tanggal Lahir Anak Ketiga Pangeran William - Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Pangeran William dan Kate Middleton tengah menantikan kelahiran anak ketiganya. Menurut perkiraan, sang Duchess of Cambridge akan melalui proses persalinan pada 23 April 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh koresponden Kerajaan kepada The Sun, Emily Andrews. "Kate dijadwalkan melahirkan di Hari St George’s yang jatuh 23 April," ujar Emily.

Andai pun meleset, Emily mengungkapkan Kate tetap akan melahirkan anaknya pada akhir April 2018. Di saat bersamaan, pihak kerajaan Inggris pun mengonfirmasi, proses persalinan Kate Middleton berlangsung di bulan April.

Sementara itu, seperti diwartakan Cosmopolitan, Kate tak terpikir untuk melahirkan anak ketiganya di rumah. Seperti dua anak sebelumnya, wanita berusia 36 tahun tersebut akan kembali melakukan proses persalinan di Rumah Sakit Bersalin Lindo Wing, di London's St Mary's Hospital.

Sejak awal bulan April, segala persiapan menjelang persalinan Kate Middleton sudah terlihat di Lindo Wing. Bahkan, pihak rumah sakit melakukan perbaikan di beberapa area serta mengecat pagar luar gedung.

Tempat yang sama seperti Putri Diana

Lokasi persalinan anak ketiga Kate Middleton sama seperti yang dilakukan mendiang Putri Diana. Saat melahirkan Pangeran William dan Pangeran Harry beberapa dekade lalu, Putri Diana juga memilih Rumah Sakit Bersalin Lindo Wing.

Kehadiran royal baby memang akan disambut bahagia oleh banyak orang. Tak hanya rakyat Inggris, tapi juga banyak masyarakat dunia. Maka dari itu, sudah menjadi hal yang wajar sejak era Putri Diana, Rumah Sakit Bersalin Lindo Wing diberikan area pembatas untuk para wartawan yang meliput.

Jenis kelamin rahasia

Sayangnya, hingga saat ini, jenis kelamin anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William belum diketahui. Pihak kerajaan sendiri memang berjanji akan memberitahukannya pada publik, tepat di hari kelahiran sang anak.

Sementara itu, pasca kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William, Kerajaan Inggris akan kembali menggelar perhelatan besar, yakni pernikahan Pangeran William dan Meghan Markle yang berlangsung pada 19 Mei 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading