Sukses

Entertainment

6 Fakta tentang Kelahiran Anggota Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Satu lagi anggota keluarga kerajaan Inggris akan hadir. Dia adalah anak ketiga dari Kate Middleton dan Pangeran William. Menurut perkiraan, adik Pangeran George ini akan lahir akhir bulan April mendatang.

Sebagaimana diketahui, kelahiran dari anggota keluarga Kerajaan Inggris selalu sukses mencuri perhatian masyarakat dunia. Sama halnya seperti saat salah satu anggota keluarga kerajaannya menikah.

Buat kamu yang belum tahu, yuk simak enam fakta tentang kelahiran kerajaan Inggris yang tak biasa.

1. Ditangani 23 ahli

Dua anak Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte, diketahui lahir dengan menggunakan jasa 23 ahli medis. Sama seperti adiknya nanti, keduanya juga lahir di Rumah Bersalin Lindo Wing, Inggris.

2. Kelahiran Ratu Elizabeth

Duchess of York melahirkan Ratu Elizabeth secara ceasar di rumah orangtuanya di Mayfair, London. Kelahiran Ratu Elizabeth bisa dibilang cukup sulit kala itu, karena ia terlahir dengan posisi sungsang.

3. Suami menemani

Mungkin bukan hanya terjadi di keluarga kerajaan Inggris saja, suami memang sudah selayaknya menemani istrinya saat melahirkan. Hal itu lah yang dilakukan Prince of Wales ketika Pangeran William lahir pada 1982.

"Sangat bersyukur berada di tempat tidur Diana sepanjang waktu. Aku benar-benar merasa berbagi lebih dalam proses persalinan," ujarnya.

4. Pernah merasa tertekan

Siapa sangka, Putri Diana pernah mengalami tekanan hebat ketika ingin melahirkan putranya. Ia pun terpaksa diinduksi agar sang buah hati segera lahir ke dunia, dan dokter juga harus menemukan tanggal yang cocok dengan Charles dan perlengkapan polonya.

5. Cara hilangkan kegelisahan

Duke of Edinburgh atau Pangeran Phillip memiliki cara yang unik untuk menepis rasa gelisahnya, saat Ratu Elizabeth melahirkan anak sulungnya. Pangeran Phillip memilih untuk bermain squash.

6. Ratu Elizabeth di rumah

Sama seperti ibunya, Ratu Elizabeth juga melakukan proses persaliann keempat anaknya di rumah, tepatnya di Buckingham Palace dan Clarence House. Hal ini terbilang unik mengingat dunia kedokteran sudah cukup maju saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading