Sukses

Entertainment

Pesona Chris Hemsworth Saat Mengasuh Anak yang Bikin Meleleh

Fimela.com, Jakarta Karisma yang dimiliki Chris Hemsworth mampu mencuri perhatian banyak kaum Hawa. Pasalnya, aktor pemeran Thor ini seolah memiliki paket lengkap. Tak cuma tampan, tapi suami Elsa Pataky itu juga memiliki tubuh yang kekar serta bakat akting yang mempuni.

Menginjak usia 34 tahun, Chris ternyata telah bertransformasi menjadi sosok ayah idaman untuk ketiga anaknya, Tristan, Sasha, dan India Rose Hemsworth. Bahkan, penampilan Chris saat momong anak baru-baru ini sukses jadi perbincangan.

Chris terlihat meluangkan waktunya bersama sang buah hati, di sela-sela kesibukan syutingnya. Ia tertangkap hangout bareng si kecil India Rose dan menonton pertandingan Commonwealth Games.

Menghabiskan waktu berdua saja bersama sang putri, Chris terlihat asyik menonton pertandingan renang tersebut. Pasangan ayah dan anak ini bahkan kompak memakai baseball cap untuk melindungi kepalanya dari sinar matahari.

Sambil menggendong dan memangku putri tercinta, Chris beberapa kali melemparkan pandangannya ke arah kamera media. Di lain foto, tampak momen manis ketika mereka berbagi canda hingga momen saat Chris mengecup manja putrinya.

Sayangnya, Elsa Pataky tak terlihat mendampingi Chris Hemsworth mengasuh putrinya. Meski demikian, Chris tampak begitu luwes mengasuh dan kian tampan saja, ya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading