Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan, dari Pelukan Diva ke Kehangatan Miss Grand Thailand

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan punya daya tarik tersendiri. Ia sempat menjalin hubungan asmara dengan sejumlah wanita cantik. Mulai dari diva pop Rossa, Ayu Ting Ting, hingga Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn.

Lelaki kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu memang terbilang artis multitalenta. Tak hanya dikenal sebagai perancang busana, ia juga dikenal sebagai pembawa acara, juga pemain film.

Kemampuan Ivan Gunawan itu pula yang membuatnya memiliki pergaulan yang luas. Lelaki yang akrab disapa Igun itu tak hanya dekat dengan pemain sinetron, komedian, pemain film, melainkan juga dengan penyanyi.

Ivan sempat menjalin hubungan asmara dengan Rossa. Selain itu, nama Ayu Ting Ting juga sempat ramai dibicarakan. Namun, kini hati Igun disebut-sebut berlabuh ke Miss Grand International, Faye Malisorn.

Kedekatan Ivan Gunawan dengan sejumlah wanita cantik sering mencuatkan pertanyaan warganet. Mereka menduga hubungan Ivan Ayu Ting Ting, maupun dengan Faye Malisorn hanya settingan.

 

 

Hubungan Ivan Gunawan dan Rossa

Ivan Gunawan dan Rossa sempat menjalin hubungan dekat. Hubungan tersebut bahkan jauh sebelum Rossa menikah dan bercerai dengan Yoyok Padi. Hingga saat ini hubungan mereka terjalin dengan baik.

Ketertarikan Rossa dengan Ivan secara fisik. Selain memiliki tinggi tegap, Rossa juga menilai Ivan sosok yang tampan. Ivan di mata Rossa dulunya sempat macho.

Hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

Selain dengan Rossa, Ivan Gunawan juga disebut-sebut menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting. Hal itu terlihat dari kemesraan keduanya dari foto-foto yang mereka unggah. Sebelumnya, sempat ramai beredar kabar jika Ivan akan melamar Ayu pada Maret 2018 lalu.

Sebelumnya, Ivan juga sempat menyebut jika Ayu Ting Ting sebagai inspirasinya. Hal itu diungkapkan Ivan saat ulang tahunnya yang ke-36 pada 31 Desember 2017.

"Terima kasih.... km semangat aku.... Senang banget tahun ini kita semakin dekat... semoga selalu dekat (emoticon love) semoga kamu bisa terima ku apa adanya... aku pun sebaliknya @ayutingting92," ujar Ivan Gunawan.

Hubungan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn

Kini, sedang menjalin hubungan dengan Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn. Mereka tak malu-malu mengunggah kemesraannya. Hal itu yang membuat warganet berharap hubungan Igun dengan Faye Malisorn berlanjut ke pelaminan.

"Ya aku cuma minta doanya aja sekarang. Hubungan saya bisa langgeng. Jadi dia namanya Mali, sekarang maunya dipanggil Melati. Dari namanya Malisorn artinya Jasmine, Jasmine bahasa Indonesianya kan Melati," kata Ivan Gunawaan kepada Dream.co.id, saat ditemui di Jakarta, Senin (9/4/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading