Sukses

Entertainment

Serial Roman Picisan Diangkat Jadi Film, Pemainnya Diminta Diet

Fimela.com, Jakarta Beberapa aktor muda berbakat seperti Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, dan Beby Tsabina terlibat dalam sebuah proyek film layar lebar berjudul Roman Picisan. Yang menarik, mereka semua diminta untuk menurunkan bobot badannya untuk menyesuaikan karakter yang dimainkan.

Adalah film Roman Picisan, yang sebelumnya sukses sebagai tv series yang mengharuskan keempatnya menurunkan bobot badan. Menurut Arbani Yasiz, hal tersebut guna mendekatkan karakter Roman yang ia perankan.

"Saya dikasih PR kurusin badan karena abis series (Roman Picisan) naik 4 kilogram. Jadi sekarang tugas saja balikin karakter lagi karena udah satu tahun lebih nggak main Roman (Picisan)," ucap Arbani Yasiz saat syukuran jelang syuting film Roman Picisan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

 

 

"(Kalau aku) Tantangannya di turunin berat badan dan belajar jadi tengil lagi," sambung Umay Shahab yang berperan sebagai Sam.

Jika Arbani Yasiz dan Umay Shahab diminta menurunkan berat badannya agar mendekati karakter yang mereka mainkan di serial Roman Picisan, beda halnya dengan Beby Tsabina. Beby Tsabina yang tidak sempat terlibat dalam serial televisi Rompis mengaku harus menurunkan berat badannya karena perannya sebagai seorang mahasiswi yang tengah mengenyam pendidikan di Belanda.

"Cuma aku nggak sedrastis mereka, paling aku cuma tiga kilogram kareaa aku harus kelihatan dewasa. Penampilan ada yang diubah juga tapi nanti lihat aja di film Roman Picisan," tutur Beby Tsabina.

 

Syuting di Belanda

Film Roman Picisan sendiri akan memulai proses syuting pada 7 April 2018. Setelah beberapa hari syuting di Jakarta, film yang disutradarai oleh Monty Tiwa tersebut lantas akan berangkat ke Belanda untuk melakukan hampir sebagian besar proses pengambilan gambarnya.

Arbani Yasiz baru akan pertama kali mengunjungi negeri kincir angin tersebut, pemuda 24 tahun itu pun mengaku sempat takut akan perbedaan cuaca yang akan ia rasakan. Maka dari itu, sebelum berangkat, ia tengah mempersiapkan kondisi fisiknya untuk tetap fit selama sekitar tiga pekan syuting di Belanda.

"Persiapan saya itu secara fisik sih untuk syuting film Roman Picisan, karena dari cuaca udah beda, dibelanda sekarang lagi suhunya 10-16 derajat (celcius) cuma denger-denger anginnya juga kenceng, jadi itu sih yang saya takutin sebenernya, nanti takut kenapa-kenapa, apalagi pertama kali ke Belanda," ucap Arbani Yasiz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading