Sukses

Entertainment

Pakai Hijab, Ada Sosok yang Berbeda pada Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela ramai mendapat pujian dari warganet. Penampilan Mulan yang berhijab kali ini benar-benar menyita perhatian warganet. Dari banyak komentar, mereka berharap Mulan tak melepas hijabnya usai melakukan wisata religi.

Dalam foto yang diunggahnya, Senin (9/4/2018), Mulan dan Ahmad Dhani tampak mengunjungi Jordania. Mereka mengunjungi sejumlah tempat di sana.

"Cantik, Masyaa Allah...semoga Istiqomah menggunakan hijab ya teh," kata akun @emaknya_bima_wildan.

"Cantik x mba jangan lepas lagi hijabnya," harap akun @cut_anita11.

"Canteeeeeeek buangett Insya Allah Istiqomah teteh dan kelurga Aamiin," imbuh akun @derupratiwi dalam kolom komentar akun Instagram Mulan Jameela.

Pakai Celana Ketat

Selain menilai cantik, beberapa warganet menyarankan Mulan Jameela agar tak bercelana ketat. Dalam foto yang diunggahnya, Mulan tampak mengenakan celana agak ketat karena harus menunggang kuda.

"Udah cantik banget teh Mulan pake hijab, tinggal celana ketatnya perlahan diganti 😀," saran akun @lindhasyukrizal.

Sosok Berbeda

Penampilan Mulan Jameela yang berhijab memunculkan bergama penilaian. Selain cantik jika berhijab, penampilan Mulan juga dinilai berbeda.

"Melihat ini, sperti ada sosok lain yg berbeda. Sosok yg selama ini tersembunyi, kini terlihat. Jelas terlihat, bahwa ini adalah kamu yg sebenarnya," kata akun @salmalestarie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading