Sukses

Entertainment

Jelang 40 Tahun, Rachel McAdams Dikabarkan Lahirkan Anak Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Rachel McAdams. Di usianya yang menjelang 40 tahun, pemain film Doctor Strange tersebut dikabarkan diam-diam telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Hal tersebut terebut terungkap ketika Hollywood Pipeline mengunggah foto kebersamaan McAdams bersama kekasihnya, Jamie Linden saat tengah berjalan-jalan santai. Terlihat Jamie yang begitu bahagia menggedong sang buah hati.

Sayangnya, hingga kini, belum diketahui pasti siapa nama dari sang bayi. Begitu pun dengan tanggal kelahiran, serta proses persalianan yang dijalani oleh McAdams beberapa waktu lalu.

Seperti dikutip People, baik Rachel McAdams maupun Jamie Linden belum memberikan komentar tentang foto tersebut. Sementara itu, sejak bulan Februari lalu, publik memang sudah dihebohkan dengan rumor kehamilan McAdams.

Asmara Rachel McAdams dan Jamie Linden

Hubungan Rachel McAdams dan Jamie Linden sendiri sudah berlangsung sejak April 2016 lalu. Tepatnya, ketika sejoli ini tertangkap tengah bergandengan tangan di Paris. Tak seperti pasangan pada umumnya, McAdams dan Linden memilih untuk menutup rapat asmaranya.

Rachel McAdams ingin punya banyak anak

Dalam sebuah wawancara pada People, Rachel McAdams mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak banyak. "Memiliki beberapa (anak) akan sangat bagus. Aku menantikannya suatu hari nanti," ujar McAdams.

Lebih lanjut, Rachel McAdams mengaku terinspirasi pada ibunya. "Dia adalah perawat dan sangat peduli serta lembut. Dia membiarkanku menjadi diri sendiri. Semoga aku bisa mengambil kualitas itu dan menjadi hebat seperti dia," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading