Sukses

Entertainment

5 Fakta Jamie Linden, Pria yang Disebut Jadi Ayah Biologis Anak Rachel McAdams

Fimela.com, Jakarta Rachel McAdams dikabarkan telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Anak pertama McAdams tersebut merupakan hasil buah cintanya dengan sang kekasih, Jamie Linden.

Jamie dan McAdams sendiri memang telah memadu kasih selama dua tahun. Hal tersebut terungkap ketika foto-foto kemesraan keduanya beredar luas di jagat maya pada April 2016 lalu. Buat kamu yang belum tahu, ini 5 fakta seputar Jamie Linden, kekasih sekaligus ayah anak Rachel McAdams.

1. Penulis skenario

Jamie Linden mengawali kariernya di dunia Hollywood pada 2006, dengan menulis skenario We Are Marshall. Pria kelahiran Florida, 3 September 1980 itu juga terlibat dalam penulisan skenario film Dear John, 10 Years, Money Monster dan yang teranyar Chaos Walking.

2. Mantan Zooey Deschanel

Sebelum berpacaran dengan Rachel McAdams, Jamie Linden berpacaran dengan Zooey Deschanel, dari tahun 2014-2016. Saat ini, Deschanel sudah menikah dengan Jacob Pechenik dan telah memiliki dua anak.

3. Asli Florida

Tak hanya lahir di Florida, Jamie Linden juga besar di Winter Park, Floria. Ia diketahui menempuh pendidikan di Lake Howell High School dan melanjutkannya di Florida State University, di mana ia mengambil jururusan Digital Media Production and Marketing. Setelah lulus pada 2001, Jamie kemudian hijrah ke West Coast.

4. Kontestan The Price is Right

Jamie Linden ternyata pernah menjadi kontestan The Price Is Right. "Aku memenangkan 5000 dolar dan keranjang server Tuscan Wine. Jadi aku memutuskan untuk tinggal," ujar Jamie yang kemudian menetap di Los Angeles.

"Aku mendapat pekerjaan membaca skenario dan membuat mereka tertarik. Aku dipekerjakan dan dipecat dari beberapa asisten, jadi aku pikir aku akan mencoba menulis naskah sendiri," sambungnya.

5. Tertutup soal asmara

Meski telah memadu kasih selama dua tahun, namun Rachel McAdams dan Jamie Linden tak pernah sekalipun pergi ke acara red carpet bersama. Namun, keduanya pernah kedapatan pergi bersama ke pesta pernikahan seorang rekan di Virginia. Di situ, sejoli ini tapak sangat serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading