Sukses

Entertainment

Ikke Nurjanah Meriahkan Konser Final LIDA Top 15

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya tampil dalam Konser Final Top 15 Show, semalam tiga Duta dari Group 4 yakni  Arif (Sumatera Barat), Yuyun (Gorontalo) dan Renaldi (Kalimantan Timur) kembali tampil dalam Konser final Top 15 – Result Show Liga Dangdut Indonesia.

Pedangdut kenamaan, Ikke Nurjanah turut hadir sebagai Dewan Dangdut setelah sebelumnya tampil membawakan lagu hits nya “Sendiri Saja” hingga menggoyang seluruh Studio. Tidak hanya Ikke Nurjanah, Fildan pun muncul dengan gitarnya berduet bersama Adibal lewat lagu ciptaannya sendiri yaitu “Sabda Cinta”.

Tampil membuka kompetisi, Arif kembali mengejutkan Dewan Dangdut yang memperlihatkan kebolehannya dalam  bermain drum dengan sangat mahir. Setelah memberikan kejutan tersebut, Arif pun tampil membawakan lagu “Gejolak Asmara” diiringin para penari hingga membuat penampilannya mengundang decak kagum para Dewan Dangdut dan memberikan standing ovation.

Bahkan Fakhrul Razi yang tergabung dalam Dewan Dangdut terlihat terpukau hingga tidak mampu berdiri memberikan applause nya. Arif pun kembali memperlihatkan kemahirannya bermain drum dengan beraksi bersama Ikmal membawakan lagu “Sweet Child Of Mine!”

Penampilan terbaik juga diberikan Yuyun lewat lagu “Kubawa” yang mampu membuat Rosalina Musa berdiri. Di atas panggung, Yuyun pun dibuat penasaran oleh sosok siluet misterius yang mengetahui segala hal tentang dirinya. Ia pun terkejut saat mengetahui sosok siluet tersebut tidak lain adalah suaminya.

 

Tampil di urutan terakhir, penampilan Renaldi disukai oleh Rosalina Musa dan Ikke Nurjanah, yang terlihat sangat menghayati lagu “Kembalikanlah Dia”. Pada kesempatan yang sama, Renaldi tampil dengan Putri yang sama-sama berasal dari Kalimantan memperkenalkan Tari Jepen asal Kalimantan Timur yang dibawakan dengan sangat indah diiringi para penari.

Ketegangan pun terlihat di akhir acara saat ketiga Duta menunggu perolehan SMS masing-masing. Berhasil mendapatkan SMS tertinggi, langkah Yuyun mulus maju ke babak selanjutnya. Sementara Arif dan Renaldi harus menunggu keputusan dari Dewan Dangdut. Meski telah memberikan penampilan yang terbaik, Renaldi pun harus tersisih dari panggung LIDA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading