Sukses

Entertainment

Konser Tribute Koes Plus Bakal Dimeriahkan Musisi Internasional

Fimela.com, Jakarta Karya-karya emas band legendaris Koes Plus telah menjadi bagian penting sejarah musik tanah air. Untuk itu Nada Musik Abadi bekerjasama dengan OSO Securities akan menggelar konser bertajuk Tribute to Nusantara 'Apresiasi To Koes Plus' pada Jumat, 13 April 2018 yang berlokasi di Bellagio Ballroom, Boutique Mall, Mega Kuningan, Jakarta.

Konser ini akan menghadirkan H&H (Henry Kurniadi & Hendri Lamiri), dan anak-anak personel Koes Plus seperti Damon Koeswojo, David Koeswojo, dan Rico Murry, serta penyanyi keroncong asal Solo, Sruti Respati yang akan menyanyikan sejumlah lagu-lagu legendaris Koes Plus.

Tak hanya musisi Indonesia yang ikut andil dalam konser ini. Ada juga beberapa musisi Internasional yang menyempatkan diri untuk berpartisipasi. Beberapa di antaranya ada Cece Paniston (diva asal US), Timothy Alan Gant (Tim Gant), Noemi Arnoczky dari Hungaria serta saxophone kenamaan, Daniel Lerman.

“Mereka kebetulan sedang liburan di Indonesia. kami mengajak mereka selain untuk memeriahkan konser, kami juga ingin mengenalkan bahwa Indonesia bukan hanya Bali, tapi juga Jakarta sebagai pusat kota dan di sini aman dan nyaman,” kata Hendri Lamiri selaku salah satu penggagas konser tribut Koes Plus.

Macam-Macam Genre

Nantinya dalam konser, musisi lokal dan mancanegara yang terlibat membawakan sejumlah lagu-lagu hits milik Koes Plus dengan berbagai jenis genre. musik.

“Karena konsep aransemen musik dan band pengiringnya didatangkan dari masing-masing musisi tersebut, maka akan ada banyak genre musik ditampilkan, dan kebetulan secara alami, semuanya seniman dan musisi ya. Jadi dari pop, blues, jazz, funky, black,” sambungnya.

Harga Tiket

Suasana intim juga akan diperlihatkan dalam konser yang dimulai pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan memberikan kesempatan penonton untuk menyumbangkan suara. Bahkan jika penonton masih ingin konser tersebut berlanjut, pihak penyelenggara yang sudah meyiapkan 35 judul lagu milik Koes Plus untuk dibawakan malam itu akan menambah jam konser.

"Konsepnya lebih mengalir. Jadi kalo penonton mau nyanyi boleh, naik panggung boleh, jadi berbaur. Durasinya dua jam, tapi kalau penonton senang, kita lanjut sampai malnya tutup," kata Hendri Lamiri.Adapun untuk harga tiket konser, pihak penyelengara membanderol untuk kelas Platinum adalah Rp 900.000, VVIP Rp 650.000, VIP Rp 475.000, dan Festival Rp 250.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading