Sukses

Entertainment

Sempat Booming, Begini Kabar Personel Cool Colors

Fimela.com, Jakarta Boyband pernah booming di Indonesia beberapa tahun terakhir, nama Smash pun sempat menjadi perbincangan publik kala itu. Namun ternyata dunia musik tanah air sendiri sudah mengenal boyband sejak tahun 90an. Salah satunya yang menghebohkan publik yaitu Cool Colors  pada tahun 1996. Hampir semua personelnya pun memiliki paras wajah yang tampan. Sehingga mengikat hati para penggemarnya.

Personelnya, antara lain adalah Teuku Ryan, Ari Sihasale dan Surya Saputra. Lagu-lagu mereka, seperti 'Tataplah' pun selalu saja diputar-putar di radio maupun di televisi pada masanya.

Namun pada saat penggarapan album kedua yang berjudul 'Satu Yang Pasti', salah satu personel pun mengundurkan diri. Dia adalah Teuku Ryan. Bukan tanpa alasan, pasalnya dirinya ingin fokus dengan karir aktingnya.

Keluarnya Teuku Ryan pun digantikan Ari Wibowo. Dari yang awalnya hanya ada tiga anggota, kala itu pun boyband tersebut menambahkan satu anggota baru, Yohandi Yahya.

Berjalannya waktu, boyband ini semakin redup dan sudah tak dikenal lagi oleh masyarakat tanah air. Para personel Cool Colors pun kini sudah semakin tampan dan tak lagi berkecimpung di dunia tarik suara. Lantas seperti apa ya para personelnya kini?

Ari Wibowo

Usai menjadi penyanyi, Ari Wibowo pun masih sering kali muncul di dunia akting. Dirinya bahkan sempat bermain beberapa film. Tetapi kini wajahnya sudah tak lagi menghasi layar kaca.

Surya Saputra

Surya Saputra hingga kini namanya masih terdengar masyarakat di tanah air. Wajahnya pun terkadang muncul di layar kaca dan film. Mungkin bisa dibilang kariernya di dunia selebriti lebih moncer dibandingkan teman-temannya di Cool Colours, ia masih terbilang aktif.

Ari Sihasale

Ari Shiasale atau lebih dikenal dengan Ale memang sempat menghiasi dunia musik. Namun usai itu, dirinya memilih menjadi aktor dan bermain di beberapa film.

Tak ingin sampai disitu saja, Ari pun mencoba bermain di balik layar menjadi seorang sutradara di beberapa film. Ia pun memulai kariernya menjadi sutradara sejak Film King pada tahun 2009.

Johandi Yahya

Jika para teman lainnya memilih menjadi aktor usai dari Cool Colors, beda halnya dengan Johandi Yahya. Pasalnya dirinya kini menjadi seorang manajer artis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading