Sukses

Entertainment

Tampan Saat Dewasa, Begini Wajah Mike Lewis Kecil

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Mike Lewis sering kali jadi perbincangan publik. Hal ini bukan mengenai kariernya di dunia entertain, melainkan dirinya yang disebut sempat memiliki hubungan asamara dengan Lucinta Luna.

Kini, Mike Lewis kembali jadi sorotan usai dirinya mengunggah fotonya ketika masa kecil di akun instagram miliknya pada Rabu (11/4/2018). Dalam foto tersebut, dirinya menjelaskan tengah memperingati hari saudara kandung.

Dalam potret yang diunggahnya, dirinya tengah berpose dengan saudara perempuannya. Kala itu, Mike masih kecil, a memakai kaos panjang dengan celana pendek sambil duduk.

Sedangkan saudara perempuannya memakai kaos putih dan menggerai rambutnya. Keduanya pun nampak bahagia, hal ini terlihat dari senyum manis yang dilemparkan Mike dan saudara perempuannya itu.

"Selamat Hari Saudara Kandung. Sisi positif dari waktu yang sulit ini adalah membuat orang menjadi semakin dekat bersama. Saudara perempuanku dan aku harus menjadi kuat, dan dengan semakin dekat kami akan semakin kuat. Terima kasih selalu di sini untukku," tulis keterangan foto mantan suami Tamara Bleszynski.

Di akhir kata, dirinya mempertanyakan pada warganet apakah potongan rambutnya kala itu terlihat bagus atau tidak. "Tambahan: apakah potongan rambutku bagus?" tambah  Mike Lewis.

Mike Lewis Dikira Orang Korea

Melihat foto yang diunggah Mike Lewis, warganet malah salah fokus pada mata sipt Mike. Bahkan banyak yang menyangka wajahMike mirip orang Korea.

"Oppa Korea ini mah," ujar akun __sins__ . "Lah kok kayak org korea wkwk," timpal akun anisanurhikmah08888

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading