Sukses

Entertainment

Sensasi Berujung Miris, Ini 5 Skandal Perselingkuhan Keluarga Kardashian

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, jika keluarga Kardashian kerap menuai sensasi untuk popularitas semata. Demi eksistensinya di kancah hiburan, keluarga dari Kris Jenner ini memang tak henti-hentinya memunculkan kontroversi.

Sebut saja kontroversi video seks Kim Kardashian sekitar 10 tahun lalu yang cukup menyedot perhatian. Lantas, misteri kehamilan si bungsu Kylie Jenner yang masih berusia 20 tahun.

Dari banyaknya skandal yang ada, mari kita kerucutkan menjadi skandal perselingkuhan keluarga Kardashian yang sukses bikin heboh. Buat kamu yang penasaran, yuk simak ulasannya!

1. Kris Jenner

Ibu dari Kardashian sister, Kris Jenner, memang dikenal dengan kisah perselingkuhannya. Meski telah menikah, Kris tak segan-segan untuk berselingkuh, bahkan dengan mantan kekasihnya, Todd Waterman.

Todd mengisahkan dirinya sempat mendapat upah tutup mulut agar perselingkuhannya dengan Kris Jenner tak terungkap. Perselingkuhan sendiri kabarnya berlangsung sejak Kris masih menjadi istri Robert Kardashian hingga bercerai dari Bruce Jenner.

2. Kanye West

Rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian saat ini memang terlihat sangat bahagia. Namun sebelum itu, isu perselingkuhan sempat menyeruak dalam hubungan Kanye dan Kim menjelang kelahiran anak pertamah mereka, North.

Seorang model bernama Leyla Ghobadi tiba-tiba muncul ke hadapan publik dan mengaku memiliki hubungan gelap dengan Kanye West. Ghobadi juga mengungkapkan, jika Kanye tak benar-benar cinta dengan Kim. Namun, lambat laun, isu itu tertepis seiring kelahiran North pada 15 Juni 2013.

3. Kourtney Kardashian

Seorang model bernama Michael Girgenti tiba-tiba muncul dalam kehidupan Kourtney Kardashian dan Scott Disick. Michael menuding, jika dirinya adalah ayah biologis dari anak pertama Kourtney, Mason. Demi memperkuat argumennya, Michael pun meminta dilakukan tes DNA.

Perihal kabar tersebut, Kourtney pun membantah dan mengaku sedih dengan pernyataan Michele. Sayangnya, beberapa tahun kemudian, Scott malah kedapatan berselingkuh dengan dua orang sekaligus di Miami. Hal itulah yang membuat asmara keduanya kandas, meski telah dikaruniai tiga anak.

4. Lamar Odom

Khloe Kardashian pernah menikah dengan Lamar Odom. Tujuh tahun bersama, Khloe akhirnya mengetahui jika dirinya telah dikhianati. Lamar disebut-sebut memiliki selingkuhan bernama Jennifer Richardson.

Seperti Leyla, Jennifer muncul ke hadapan publik dan mengatakan jika dirinya telah berkencan dengan Lamar. Ia pun meminta Khloe untuk segera menceraikan Lamar. Akhirnya, keduanya pun bercerai pada 2016 lalu.

5. Tristan Thompson

Miris, cinta Khloe Kardashian kembali dikhianati oleh seorang pria. Setelah bercerai dari Lamar Odom, Khloe menjalin kasih dengan Tristan Thompson hingga mengandung bayi sekarang.

Namun, menjelang persalinannya yang tinggal menghitung hari, Khloe Kardashian justru mendapati Tristan berselingkuh. Bahkan, menurut berbagai laporan, Tristan sudah berselingkuh sejak Khloe hamil tiga bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading