Sukses

Entertainment

Cantiknya Tsania Marwa dalam Balutan Hijab

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Tsania Marwa. Dirinya belum lama merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Hal ini pun diketahui dari akun instagram pribadinya yang diunggah pada Senin (9/4/2018).

Dalam foto tersebut, Tsania terlihat sangat bahagia. Namun ada yang berbeda dari penampilannya kali ini. Pasalnya ia memilih menutup auratnya dengan pakaian panjang dan balutan hijab di kepalanya.

 

27 and blessed ! Thankyou Allah SWT for everything❤️

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on

Kala itu, Tsania tampil cantik dengan dress dan kerudung hijau. Dirinya pun memilih outer putih untuk menambah kesan anggun. Terdapat dua foto Marwa yang diunggah, jika yang pertama dirinya terlihat sedang berdiri, yang kedua Tsania Marwa berpose duduk di sebuah sofa.

Dalam ruangan yang sepertinya ruang tamu itu, terlihat tulisan "Happy Birthday Awa,". Ada juga beberapa pernak pernik ulang tahun yang menambah kesan ceria.

Di keterangan fotonya, mantan istri Atalarik Syah ini menjelaskan dirinya sudah bertambah umur. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apapun yang diberikan padanya.

"27 tahun. Terima kasih Allah atas segalanya," tulis Tsania Marwa, di akhirnya terlihat emoji love berwarna hitam.

Tsania Marwa Didoakan Istiqamah dalam Berhijab

Melihat penampilan baru dari Tsania Marwa, warganet pun langsung mengatakan wajah Tsania terlihat lebih cantik. Banyak juga diantara mereka mendoakan agar Tsania istiqamah dalam menutup auratnya.

"Cantik banget kak pakek hijab," ujar akun _rifa.s . "Subhanallah cantik banget @tsaniamarwa54. Insyaallah istiqomah selalu. Aminnn," tutur akun renie_arman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading