Sukses

Entertainment

Lama Tak Terlihat, Begini Kabar Anton eks Sheila on 7 Sekarang

Fimela.com, Jakarta Bagi generasi 90an yang mengikuti jejak karier Sheila on 7 tentu sudah tidak asing dengan Anton. Pemilik nama Anton Widiastanto ini merupakan penggawa grup band asal Yogyakarta tersebut sejak awal karier.

Anton termasuk pendiri Sheila on 7 bersama rekan-rekan yang sudah ia kenal sejak masa SMA yakni Adam, Duta dan Eross. Kebersamaan Anton dengan So7 berakhir pada 2004 ketika ia dinyatakan keluar.

Berpembawaan kalem, permainan Anton membawa karakter tersendiri dalam musik Sheila on 7. Dentuman drum Anton mewarnai perjalanan So7 sejak era Dan (1999) hingga Pejantan Tangguh (2004).

Cukup familiar di ingatan penikmat musik dengan rambut panjangnya yang dikuncir, kini penampilan Anton berubah. Eks drummer Sheila on 7 tersebut malah bikin beberapa orang pangling.

Penampilan Anton Kini

Meski masih dengan gayanya yang kalem, penampilan Anton saat ini sedikit berbeda. Ia cukup aktif bersocial media, termasuk Instagram. 

Beberapa kali ia mengunggah kegiatannya di jejaring sosial tersebut. Kadang ia juga membalas komentar para fans yang sudah mengenalnya sejak era Sheila on 7.

 

A post shared by Anton Widiastanto (@anton_jgj) on

Masih Ngeband

Setelah Sheila on 7, rupanya Anton masih aktif di dunia musik. Saat ini ia sedang menggarap project baru dengan band bernama Serian. Ia juga masih berposisi sebagai drummer.

 

A post shared by Anton Widiastanto (@anton_jgj) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading