Sukses

Entertainment

Sehun Ulang Tahun, Penggemar Rela Rogoh Kocek hingga Rp 2 Miliar

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 12 April 2018, Sehun EXO genap berusia 24 tahun atau 25 tahun umur Korea. Sejak jauh-jauh hari, Sehun mengatakan tak akan menerima kado dalam bentuk barang dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Namun, tetap saja sejumlah penggemar ingin memberikan yang terbaik untuk idolanya. Mulai dari hal-hal sederhana seperti memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Sehun di media sosial.

Hingga saat ini, Happy Birthday Sehun menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan di Twitter. Setidaknya, penggunaan tagar HappySehunDay masuk sebagai trending topic nomer satu di Korea dan ketiga di seluruh dunia.

Selain meramaikan ucapan di media sosial, sejumlah penggemar Sehun juga melakukan sederet project ulang tahun yang bikin tercengang. Mulai dari bikin jalanan hingga iklan koran seharga Rp 2 Miliar!

Wajah Sehun sendiri sudah banyak menghiasi jalanan dan media Korea Bahkan di beberapa nagara salah satunya di Burj Khalifa, Dubai. Tak ayal, project ini sangat berkesan untuk Sehun EXO di hari ulang tahunnya ke-24. Selamat ulang tahun, Sehun!

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mita Anandayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading