Sukses

Entertainment

Pamer Perut Buncit, Tyas Mirasih Hamil?

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih kini menjadi perbincangan publik. Bukan mengenai kasusnya yang diduga mengambil anak orang lain, namun kali ini tentang perut Tyas Mirasih yang terlihat semakin buncit. Apakah Tyas Mirasih Hamil?

Kabar ini pun diketahui dari unggahan foto di akun instagram Tyas Mirasih pada Rabu (11/4/2018). Dirinya memamerkan perutnya yang terlihat semakin membesar seperti orang yang tengah berbadan dua.

Kala itu, Tyas terlihat menggunakan pakaian berwarna merah. Dirinya pun memperlihatkan wajah lucunya dengan mengeluarkan lidahnya, seperti tengah mengagetkan orang lain. Rambut hitamnya pun dipilih digerai.

 

Dalam keterangan fotonya, istri dari Raiden Soedjono menjelaskan bahwa potret tersebut sayang untuk dibuang meskipun badannya terlihat sangat besar dari biasanya. Namun ia mengklarifikasi bahwa dirinya belum hamil.

"Dibuang sayang. PS : Belum hamil. Emang gembil," tulis Tyas Mirasih.

Tyas Minta Doa Agar Hamil

Di akhir kata, Tyas yang sudah menikah dengan Raiden Soedjono pad 2017 lalu meminta doa agar dirinya bisa cepat mengandung. Bukan tanpa alasan, pasalnya orang yang sudah menikah memang menginginkan keturunan dari kekasih hatinya.

"Minta doanya cepet isi yaa," tutup Tyas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading