Sukses

Entertainment

Film Rampage Tayang Lebih Awal dari Avengers

Fimela.com, Jakarta Film Rampage tayang di Indonesia mulai 11 April 2018. Jadwal tayang ini dua hari lebih awal dibanding penayangannya di bioskop. Rampage tayang dua minggu lebih awal dibanding film Avengers.

Rampage yang merupakan adaptasi dari video game era 80-an. Aktor Dwayne Johnson didaulat untuk menjadi bintang utamanya. Film yang diproduseri oleh Beau Flynn ini akan menitikberatkan pada tiga karakter monster utama seperti gorila, kadal dan serigala.

 

Proses syuting Rampage akan dimulai pada pertengahan 2016. Hal ini dilakukan usai Johnson syuting Fast and Furious 8. Sekuel kedelapan Furious itu telah menggaet kembali Johnson untuk berperan sebagai Luke Hobbs.

Dalam Rampage, Johnson berperan seorang ahli primata Davis Okoye yang menjaga jarak dari orang-orang. Namun, ia berbagi ikatan dengan George, gorila albino cerdas yang telah dirawatnya sejak lahir.

Davis, seorang ahli primatologi, mempunyai ikatan yang kuat dengan George, seekor gorila cerdas yang dirawatnya sejak lahir. Sebuah eksperimen genetik yang kacau menyebabkan George, seekor serigala, dan seekor reptil berubah menjadi ukuran raksasa di film Rampage.

 

Film Rampage yang dibintangi Dwayne Johnson

Davis bekerjasama dengan seorang ahli rekayasa genetika dan pihak militer untuk mendapatkan antidot dan menyelamatkan dunia. Sayangnya, eksperimen genetika yang jahat telah mengubah kera lembut ini menjadi makhluk yang mengamuk dengan ukuran yang sangat besar. George berubah bersama dengan hewan lain di Amerika Utara, menghancurkan segalanya di jalan mereka.

Selain Johnson dan Harris, Rampage juga dibintangi Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, dan Jeffrey Dean Morgan bersama P.J. Byrne, Marley Shelton, Breanne Hill, Jack Quaid, dan Matt Gerald. Sutradara San Andreas Brad Peyton duduk sebagai pengarah film dengan skenario dari Ryan Engle, Carlton Cuse, Ryan J. Condal, dan Adam Sztykiel, demikian dikutip Variety.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading