Sukses

Entertainment

Cantiknya Nggak Luntur, Dulu dan Sekarang Widi Mulia

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebritis Tanah Air acapkali mengunggah foto-foto jaman dulu (jadul) atau lawas di media sosial pribadinya. Demikian pula juga dilakukan penyanyi Widi Mulia. Potret personel Be-3 itu tampak berposes bersama kedua orangtuanya juga menarik perhatian warganet di jejaring media sosial.

Foto tersebut perempuan berusia 38 tahun itu menggenakan pakaian berwana kunng, ia telihat bersandar kepada ibundanya yang duduk di atas kursi. Sedangkan, ayahanda menggnakan baju bermotif garis-garis, tampan berdiri di belakang mereka.

Widi Mulia mengatakan bahwa foto yang diunggah pada Jumat 6 April 2018 ini merupakan favoritnya. Istri aktor Dwi Sasono menyebut ayahnya yang bernama Sunarya memiliki wajah yang tampan dan ganteng. Sedangkan, ibunda merupakan sosok yang cantik.

Meski jarang menggungah foto-foto jaman dahulu, Widi Mulia mengatakan senang masih menyimpan foto masa lalunya bersama kedua orangtuanya dengan memberi keterangan foto. "Siapa yang foto2 masa kecilnya sedikit? *tunjuktangansendiri ":D," tulis Widi Mulia.

"Salah satu terfavorit saya adalah ini. Papa Sunarya yg ganteng & Mama @niaaisyah02 yg cantik. 2 manusia yang tidak sempurna, namun luar biasa. Dan melalui mereka berdualah Tuhan menghadirkan saya ke dunia," sambungnya.

Widi Mulia bersyukur punya orangtua baik

Perempuan kelahiran Jakarta 29 April 1979 ini mengatakan bahwa ia bersyukur punya kedua orangtua yang baik kepada anaknya. Pasalnya, kedua orangnya selalu memberi kasih sayang dari lahir hingga dewasa.

"Dan melalui mereka berdualah Tuhan menghadirkan saya ke dunia," tulis Widi Mulia.

Wajah tampan ayah Widi Mulia jadi sorotan

 

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

Melihat foto tersebut, warganet langsung menuai beragam komentar. Mereka mengomentari wajah ayah Widi Mulia. Lantaran, ayah Widi mirip dengan suaminya, Dwi Sasono.

"Pappanya mirip sm suaminya ya...," tulis netizen mrsfe2. Sahut komentar netizen rinijatmikowati untuk Widi Mulia, "Suaminya mb widi trnyata mirip ayahnya mb widi,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading