Sukses

Entertainment

Tayang 2019, Ini 5 Kabar Terbaru Game of Thrones Season 8

Fimela.com, Jakarta Serial fenomenal Game of Thrones sudah mengakhiri musim ketujuhnya di tahun lalu. Sedangkan season 8 rencananya hanya akan terdiri dari 6 episode tapi dengan durasi yang lebih panjang.

Di musim terakhir itu, semua pihak yang terlibat dalam Game of Thrones akan berusaha menjaga kerahasiaan dan mempertahankan berbagai elemen misteri. Detail dan jalan cerita akan dijaga ketat untuk menjaga kebocoran dan hack seperti yang terjadi pada musim ketujuh.

Seperti dilansir dari Screen Rant, President of Programming HBO, Casey Bloys menyatakan kalau bahwa mereka akan memfilmkan beberapa ending misterius pada musim ini. Hal itu cukup masuk akal.

Serial ini memang bermasalah dengan kebocoran dan hacking di masa lalu, termasuk beberapa episode di Season 7 yang bocor secara online. Ada sejumlah pertanyaan yang terjawab di episode terakhir Game of Thrones Season 7.

Tentunya semua ini akan dituntaskan Season 8 yang menjadi musim terakhir serial kolosal ini. Lalu sejauh apa pembuatan dan produksi season 8? Berikut ini ada lima kabar terbaru dari serial Games of Thrones Season 8.

1. Syuting Game of Thrones

2. Adegan Perang Game of Thrones

3. Kerja Keras Game of Thrones

4. Waktu Terlama Game of Thrones

5. Tahta Game of Thrones

Musim kedelapan dan terakhir dari serial Game of Thrones akan terdiri dari enam episode dan rencananya baru akan tayang pada 2019 nanti. Namun pihak HBO belum mengumumkan jadwal resmi kapan Season 8 akan mulai ditayangkan. Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading