Sukses

Entertainment

Move on dari Sheila on 7, Anton Rintis Band Baru

Fimela.com, Jakarta Kualitas Sheila on 7 dengan formasi saat ini memang tak perlu diragukan lagi. Namun sulit dipungkiri format awal Duta, Adam, Eross, Sakti dan Anton memunculkan nostalgia tersendiri.

Pada 1999 band asal Yogyakarta ini merilis single andalannya bertajuk Dan. Kebersamaan formasi emas tersebut berlangsung hingga 5 album, karena pada 2004 keputusan besar dibuat.

Anton diumumkan tak lagi bersama Sheila on 7. Singkat cerita, Anton dan Sheila on 7 menempuh jalannya masing-masing. Dan 2 tahun berselang giliran Sakti yang pamit untuk mendalami agama.

Meski kehilangan dua personel, Sheila on 7 tetap bertaji di kancah musik tanah air. Sementara itu Anton juga tengah sibuk dengan project barunya.

Tentang Keluarnya Anton

Pada 2004 album Sheila on 7 Pejantan Tangguh tengah mendapat respon positif penikmat musik. So7 juga melakoni tur di beberapa kota di Indonesia saat itu.

Seusai tur, ternyata ada pertemuan yang membahas tentang keluarnya Anton. Ia disebut personel lain dan manager kurang disiplin yang mengharuskannya hengkang, sebelum posisinya digantikan Brian sebagai additional.

Jarang Terlihat Bareng

Perhatian masyarakat tertuju pada Sakti, gitaris So7 yang mendalami agama. Penampilannya berubah, tapi mereka tetap menjalin hubungan baik.

Di sejumlah video yang beredar, Sheila on 7 sempat lepas kangen dengan Sakti. Video mereka dengan Anton sulit ditemukan, meski belum tentu mengindikasikan hubungan keduanya tidak berjalan baik.

Rintis Band Baru

Di profil Instagramnya, Anton menyematkan kata-kata yang jadi prinsipnya kini. "Everybody has their own way. Move on yuk?" tulis Anton.

Masih berkutat di musik, Anton menjadi drummer band barunya Serian. Grup ini terbentuk sekitar 2013, dan masih berlanjut hingga saat ini.

 

A post shared by Serian Band (@serianband) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading