Sukses

Entertainment

Film The Perfect Husband Cocok untuk Usir Penat Ujian Nasional

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Screenplay Films kembali menelurkan sebuah film untuk remaja. Per hari ini, Kamis (12/4/2018), film drama berbalut komedi berjudul The Perfect Husband resmi tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air.

Ditemui saat mengunjungi penayangan hari pertama film di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Amanda Rawles berharap filmnya dengan Dimas Anggara itu bisa menjadi pereda ketegangan mereka yang tengah menjalani Ujian Nasional tingkat SMA. Pasalnya, tak bisa dipungkiri, film Perfect Husband memang ditujukan untuk para remaja.

"Banyak yang lagi UN hari ini, katanya setelah UN mereka akan buru-buru beli tiket, gitu sih. Jadi buat yang lagi UN semoga setelah nonton film ini jadi tambah semangat ya," ucap Amanda Rawles.

 

Bukannya tanpa alasan, meski mengangkat kisah cinta anak remaja, namun film Perfect Husband dianggap sebuah paket lengkap. Menurut Dimas Anggara, sisi komedi yang ditawarkan di film tersebut juga cukup kental dan bisa menjadi pereda ketegangan bagi mereka yang menontonnya.

"Mudah-mudahan film The Prefect Husband bisa menghibur para penonton. Selain drama, komedinya juga ada, ikatan keluarganya juga kuat di film ini," tutur Dimas Anggara.

 

Kisah Gadis SMA

Film Perfect Husband bercerita tentang Ayla (Amanda Rawles), seorang gadis kelas 3 SMA yang tengah menikmati kisah cinta remajanya dengan Ando (Maxime Bouttier), seorang vokalis band. Namun tiba-tiba, Arsen (Dimas Anggara) yang berprofesi sebagai seorang pilot muncul dan mengaku sebagai suaminya. Konflik pun muncul dari Ayla yang menolak untuk dijodohkan.

Film Perfect Husband resmi tayang di bioskop Kamis (12/4/2018). Di hari pertamanya tayang, film yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Amanda Rawless itu langsung mendapat antusiasme yang besar dari penikmat film tanah air.

Hal tersebut terlihat saat para pemain yang terlibat melakukan theatre visit di XXI Blok M Square. Sejak bioskop belum dibuka, antrean mereka yang ingi menonton film terbaru dari rumah produksi Screenplay Films tersebut. Dan, saat mendapat kunjungan dari Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, dan Bunga Zainal, kemeriahan pun pecah.

 

Penonton Antusias

Antusiasme yang besar dari para penonton pun mendapat tanggapan positif dari para pemain. Meski dikepung penggemar yang banyak meminta foto bareng, namun menurut Bunga Zainal, hal tersebut menjadi bukti jika film Perfect Husband sudah sangat dinantikan.

"Senang sih ya rame hari pertama tayang. Semuanya kayaknya menunggu banget film ini tayang. Yang udah nonton premier sih mereka udah pada komen, katanya menghibur banget, bagus banget, lucu, bikin baper katanya. Tpi mungkin kita pengen lihat juga sih reaksinya hari ini (pertama tayang) makanya kita visit theatre," ucap Bunga Zainal.

 

Pemain Optimistis

Rasa optimis akan kesuksesan film Perfect Husband pun dilontarkan oleh Maxime Bouttier. Kekasih Prilly Latuconsina itu, genre film yang mengangkat kisah cinta dengan balutan komedi tersebut bisa terus mendapat respon positif dari para penikmat film tanah air.

"Semoga mereka (penonton) bisa terhibur sih, ini kan love comedy, yang pasti mereka bisa ngerasa baper," tutur Maxime Bouttier.

"Pengennya sih orang setelah nonton film The Perfect Husband puas dengan apa yang mereka keluarkan dan bisa dapat sesuatu. Maksudnya nonton bioskop kan bayar, keluarin uang, dan semoga keluar dari bioskop mereka dapat sesuatu. Dan bisa lebih mencintai keluarganya," timpal Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading