Sukses

Entertainment

Begini Doa Ashanty untuk Arsy dan Anak-anaknya yang Lain

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang tua tentu menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Begitu pula dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty. Ia mengunggah sebuah foto Arys sat berjilbab dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Ashanty menuliskan doa dan harapan untuk Arsy serta ketiga anaknya yang lain.

"Semoga arsy sampai besar jadi anak solehah yaa nak,, doaku buat arsy dan ketiga anak2ku, semoga kalian menjadi anak2 yg baik, rendah hati, anak yg manis, anak2 yg selalu peduli terhadap orang lain,, jangan sombong, dan slalu ingat pada Allah swt," tulis Ashanty.

Ashanty juga menambahkan, bahwa setiap orangtua pasti ingin anak-anaknya lebih baik dalam segala hal.

"Semua orang tua pasti punya keinginan agar anak2 nya lebih baik dan lebih dalam segala hal dari kita.. kabulkan doaku ya Allah.. Amin.." tambah Ashanty.

Cara Mendidik Anak

Setelah unggahannya tersebut, doa dan harapan Ashanty ini pun menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Seperti yang ditulis oleh akun @donisimajuntak, ia mengomentari cara Ashanty mendidik anak-anaknya.

"Berharap jadi anak sholeha...gimana jd sholeha kalo ngajarin anak nyanyi melulu..lbh byk nyanyi drpd ngaji..banyak ngajarin pendidikan dunia dr pd pendidikan agama..emaknya aj msh suka pake rokmini gitu...orang sbg contoh utk anaknya. Tergantung gmn contoh sehari hri yg dilihat sm ortunya..maaf jgn marah.sy komen apa adanya."

Akun @abibabubi juga menuliskan, "Mau anaknya sholeh ibunya jadi panutan dulu dong @ashanty_ash"

Mendoakan dan Mengaminkan

Namun, masih banyak juga warganet yang mendoakan Arsy dan memuji kecantikan anak Ashanty tersebut. Mereka juga mengaminkan doa Ashanty.

"Aamiiiin ya Alloh,,lucunya dan solehaah,," tulis akun @yeniherlina67.

"Amiiiinnnn ya RobalAllamin Inshaallah Mudah2an semuanya sehat panjang Umur Dan banyak rezeky nya bu ashanty @ pak Anang" tulis akun @sarahahmadraza dalam kolom komentar akun Instagram Ashanty.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading