Sukses

Entertainment

Belum Seminggu di Amerika, Warganet Sudah Kangen Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Serikat mendapat tanggapan beragam dari warganet. Tak sedikit yang terharu atas yang diambil keputusan Jessica. Mereka meminta agar perempuan yang akrab disap Jedar itu tak lama-lama tinggal di sana.

"Jangan...lama-lama di sana cici..Jedar," harap akun @bagshopaholicc. "Jangan lama2 di sana kak Jes," timpal akun @ren.ghabo.

Tak sedikit pula warganet yang mendoakan agar Jedar selalu sehat selama di Amerika Serikat. Mereka juga berharap Jedar bisa lebih baik lagi.

"Sehat selalu disana ka @inijedar semoga disana hari kaka menjadi lebih baik dan terutama @alexanderbarackel juga menjdi anak yg bisa banggain kaka," kata akun @sitihacekade.

Namun, ada juga beberapa warganet yang masih mempertanyakan dengan keputusan Jessica Iskandar untuk tinggal di sana selama setahun. "Cutee,,,emang bener ka jeje diamerika'nya 1thun????" tanya akun @ratnaputri_2210.

Kangen dengan Jessica Iskandar

Belum lagi seminggu tinggalkan Indonesia, warganet rupanya sudah kangen dengan Jessica Iskandar. Mereka minta Jessica cepat pulang.

"Cepet pulang donk kk kangennnn," kata akun @syithacikha.

"@anggunanggraini_0599 setuju, pulang secepatnya, kami kangen sama kak @inijedar 😘😘😘," tulis akun @jesicachibi ikut menimpali.

Berdua di Amerika Serikat

Dalam akun Instagram Stories-nya, Jessica Iskandar telah tiba di bandara San Francisco, Amerika Serikat. Jedar mengatakan, ia hanya berdua di Amerika.

"El Barack top banget, semoga menjadi anak yang baik, benar-benar support aku karena kita cuma berdua," ungkap Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading