Sukses

Entertainment

Afgan Gelar Konser Intim untuk Rayakan 1 Dekade Bermusik

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, genap 10 tahun usia solois Afgansyah Reza berkarier di industri musik tanah air. Beberapa waktu lalu, Afgan pun sudah merilis album Dekade yang merangkum perjalanan kariernya selama 10 tahun.

Tak berhenti sampai di situ, penyanyi yang terkenal lewat lagu Terima Kasih Cinta itu pun mempersembahkan sebuah pagelaran spesial untuk para penggemarnya. Bertajuk Showcase Afgan Satu Dekade, pertunjukan yang digelar secara intimate bersama Afganisme itu berlangsung pada Kamis (12/4/2018) di Soehanna Hall, Energy Building, SCBD Jakarta.

 

A post shared by Soehanna Hall (@soehannahall) on

Didukung oleh beberapa pihak, Afgan mengaku mini konsernya kali ini memang sengaja dibuat untuk mengakomodir para penggemar setianya yang ingin lebih dekat lewat sebuah konser private.

"Ini kesempatan yang nggak sering terjadi, jadi saya apreciate banget karena fans saya lebih pengen yang intimate gini," ucap Afgan saat konferensi pers.

Spesialnya Intimate Concert

Seolah ingin menyuguhkan sesuatu yang spesial untuk para penggemarnya, Afgan pun memberikan penampilan yang berbeda. Salah satunya dengan merangkum semua lagu yang mengiringi perjalanan kariernya selama 10 tahun.

"Ini kan satu dekade ya. Sebelumnya showcase saya di sini nggak ada perayaan khusus, tapi kali ini bener-bener merangkum perjalanan karier aku, jadi spesial sih meaning-nya buat aku. Saya kemaren lihat juga playlist request, masih banyak yang minta lagu Terima Kasih Cinta, jadi nanti akan saya bawain lagi," tuturnya.

Siapkan Konser Skala Besar

Setelah album dan mini konser, Afgan pun masih punya satu mimpi yang akan menandai perjalanan kariernya selama 10 tahun. Rencananya, dipenghujung 2018 nanti, pria yang pernah berduet dengan Rossa itu pun akan menyiapkan sebuah konser megah.

"Saya rencana memang ada mau konser Dekade akhir tahun ini, mau buat sendiri, banyak PR-nya tapi mudah-mudahan bisa terlaksana akhir tahun ini," pungkas Afgansyah Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading