Sukses

Entertainment

Menyesal, Ini Janji Tristan Thompson Pasca Selingkuhi Khloe Kardashian

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian telah melahirkan buah cintanya dengan Tristan Thompson pada Kamis (12/4). Sebelum melahirkan, Khloe harus menghadapi kenyataan, jika dirinya diselingkuhi oleh sang kekasih. Khloe pun tetap mengizinkan Tristan untuk menemaninya di persalinan.

Meski harus bertemu keluarga Kardashian yang lain, Tristan Thompson tetap menunjukkan jika ia memang sudah menanti kelahiran putrinya. Bahkan pria berusia 27 tahun ini setia menunggu Khloe Kardashian di rumah sakit hingga 12 jam lamanya.

 

Salah seorang sumber baru saja mengungkapkan jika suasana hati Tristan saat ini sebenarnya sedang sedih. Ia sangat menyesal telah berselingkuh di belakang Khloe yang selama ini sudah mencintainya dengan sepenuh hati, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Tristan tak bisa melakukan apapun untuk mencegah Khloe pergi dan merawat putri mereka di Cleveland. Dia sangat menyesal atas semua yang sudah terjadi dan tak ingin membuat Khloe lebih tersakiti lagi," tutur sang sumber.

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menambahkan, "Perasaan Tristan benar-benar campur aduk, semuanya berubah ketika Khloe sudah melahirkan. Dia berharap agar Khloe tetap tinggal di Cleveland bersama putri mereka, tapi dia tak bisa menuntutnya seperti itu."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Khloe Kardashian sudah memaafkan Tristan Thompson demi sang buah hati. Namun, untuk sekarang, ia belum bisa memastikan apakah akan meninggalkan Tristan atau tidak.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading