Sukses

Entertainment

Nikita Willy: Tak Ada Kesuksesan Tanpa Perjuangan

Fimela.com, Jakarta Artis sinetron Nikita Willy salah satu rtis yang mengawali karier dari nol. Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu butuh perjuangan dan proses panjang yang tak mudah.

"Air mata yang kubuat sejak saya berusia 8 tahun," tulis Nikita Willy, dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (12/4/2018).

Nikita mengaawali karier dalam dunia seni oeran dengan mengikuti antrean panjang untuk mengikuti casting. Kisah perjuangannya merintis karier itu dituangkan Nikita dalam akun Instagram pribadinya.

Nikita Willy pernah merasakan sakitnya saat ditolak lantaran giginya dianggap jelek. Sebagai piguran hingga beberapa kali dibohongi oleh agensi.

Diteriaki Sutradara

Bahkan, meski kini tergolong menjadi salah satu artis yang sukses membintangi banyak sinetron, film televisi, film layar lebar, serta iklan. Ia juga pernah merasakan pahitnya diteriaki sutradara lantaran aktingnya buruk.

"Diteriaki oleh sutradara karena aktingku buruk. Aku membuat kesalahan, banyak dari mereka...tetapi kebenaran yang sederhana, tak ada kesuksesan yang pernah dicapai tanpa perjuangan," tulis Nikita.

Butuh Proses

Menurut Nikita Willy, tak ada kesuksesan yang terjadi secara instan. Butuh proses panjang dan kesabaran untuk meraih kesuksesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading